Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

iPhone 6 Diperkirakan Meluncur pada 19 September, Foxconn Segera Produksi

MAJALAH ICT – Jakarta. Teka-teki kapan produk terbaru Apple sebagai penerus iPhone 5, iPhone 6, akan meluncur sedikit terkuat. Rencana peluncuran justru didapat informasinya bukan dari markas Apple melainkan dari operator telekomunikasi di Jerman, Deutsche Telekom.

Seperti disampaikan GSM Arena, operator tersebut mengabarkan ke staf mereka bahwa iPhone 6 akan meluncur 19 September mendatang. Belum ada konfirmasi mengenai kebenaran informasi ini.

Meski begitu, disebut-sebut waktu peluncuran ini merupakan waktu yang sering dipakai Apple meluncurkan produk terbarunya, pertengahan September. Dan biasanya, hanya dalam waktu 2-3 minggu setelah boks dibuka atau produk diperkenalkan pada publik, produk terbaru iPhone ini bisa langsung dipasarkan dan dibeli pengunanya. 

Sementara itu, disebutkan bahwa Foxconn akan segera memproduksi iPhone 6 pada Juli mendatang. Foxconn dikabarkan akan memproduksi 70 persen dari ponsel yang berukuran 4 inchi, 4,7 inchi dan 5,5 inchi ini. Selain Foxconn, fabrikan lain yang juga kebagian memproduksi iPhone adalah Petragon dan Wistron. Ada tiga versi ukuran dari iPhone ini memang masih membingungkan.