Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

Jadi Idola, Soundcore Relaunching R50i dengan Dua Varian Warna Menawan

MAJALAH ICT – Jakarta. Produk audio nirkabel rupanya masih menjadi item yang menarik bagi pengguna gadget. Soundcore sebagai salah satu produsen aksesoris Audio ternama yang sejak lama menjadi bagian dari kompetisi produk Audio nirkabel ini, kembali meluncurkan produk earbuds TWS yang pernah menjadi idola di pasar online tanah air yaitu Soundcore Earbuds R50i.

Produk ini sempat bertengger di pasar online selama beberapa waktu lalu dan menjadi idola bagi produk Audio TWS besutan soundcore. Betapa tidak, TWS ini memiliki harga terjangkau namun memiliki beberapa fitur menarik yang sudah dimiliki oleh TWS sejenis dengan harga yang relatif lebih mahal. Maka dari itu layak jika R50i menjadi idola banyak konsumen yang ingin memiliki Audio nirkabel dengan teknologi TWS. Selain itu bentuknya yang kecil dan ergonomis membuat TWS earbud R50i nyaman digunakan.

Fitur daya yang juga menjadi daya pikat Earbud R50i adalah kemampuannya bertahan Ketika digunakan hingga 10 jam, serta 30 jam jika digunakan dan diisi ulang dengan Charger Case. Dalam artian R50i dapat bertahan dengan 3 kali pengisian. R50i juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Anda hanya butuh waktu 10 menit untuk bisa menggunakan earbud ini hingga 2 jam. Dan membutuhkan waktu singkat untuk mengisi Kembali penuh daya pada earbuds ini.

Kemampuan suaranya pun juga mumpuni, karena earbud R50i ini memiliki kualitas suara yang didukung oleh Extra-bass yang juga mampu disesuaikan moda suara equalizer-nya. Anda dapat menyesuaikan model suara equalizernya melalui aplikasi soundcore yang sudah tersedia di playstore dan Appstore. Anda bisa memilih 22 model suara setelan equalizer yang telah disediakan oleh Soundcore. Selain sisi suara yang mampu diandalkan, earbud ini juga sudah dilengkapi 2 microphone yang memiliki teknologi AI yang mampu mengatur dan menambah kepekaan perangkat dalam merespon suara pada saat digunakan untuk menerima panggilan telepon.

Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore, Ridwan Hidayat menyampaikan, peluncuran ulang Sundcore R50i ini bukan hanya karena produk ini laris dipasaran sebelumnya, namun karena produk yang akan diluncurkan memiliki diversifikasi warna dari sebelumnya. Ada 2 warna pastel yang menawan pada produk R50i kali ini.

“Memang R50i laris manis di pasaran, karena beberapa fitur dan kualitasnya yang oke dan juga harganya yang pas dikantong. Namun kali ini R50i ini sedikit beda, earbud ini punya warna pastel yang menawan dan kelihatan lebih elegan. Ada dua warna yaitu warna biru muda dan merah muda yang terkesan lebih soft” terang Ridwan.

Dalam sesi peluncuran ulang R50i kali ini, Soundcore mengusung 2 warna yang elegan dan terkesan lembut. Yaitu warna biru muda dan merah muda yang lebih soft. Keduanya tampak lebih elegan dengan balutan teknologi yang disematkan dan juga bentuknya yang ergonomis serta kecil sehingga pas bagi telinga. Bentuknya yang mungil dan berbentuk kotak dengan ujung tumpul membuat R50i cocok digunakan oleh Anda yang memiliki kesibukan dan sering melakukan aktivitas mobile. Tersemat juga tali yang dapat ditautkan pada ujung kotak pengisian earbud ini sehingga lebih terkesan stylish.

Masih banyak lagi fitur-fitur yang membuat Anda akan tertarik memiliki Soundcore R50i ini. Seperti ketahanan terhadap air atau IPX 5 yang berarti earbuds ini akan bertahan terhadap cipratan air dan tentunya control sentuh yang memudahkan Anda dalam mengatur pemutar musik ketika menggunakannya. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk ini karena sebelumnya mungkin belum kebagian, Anda bisa membelinya di toko shopee Anker Indonesia dan Soundcore by Anker. Berkaitan dengan peluncuran kembali Soundcore R50i Soundcore memberikan harga khusus dimulai 25 Februari hingga 3 Maret mendatang. Anda cukup merogoh kocek sebesar 189 ribu saja, perlu diketahui harga khusus ini hanya tersedia di toko online resmi Soundcore yang terdapat di online store Shopee.