Search
Selasa 16 Juli 2024
  • :
  • :

Jomblo.com, Menghubungkan Para Jomblo Agar Tidak Galau

MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk menghubungkan para Jomblo, orang yang belum memiliki pasangan, diluncurkan situs jejaring sosial karya anak muda Indonesia, Jomblo.com. Berbeda dengan situs serupa, Jomblo.com hadir dengan semangat yang positif bagi para penggunanya untuk kemudian menjadi wadah berkreasi melalui berbagai kegiatan menarik, menjalin hubungan pertemanan, hingga menemukan pasangan yang sesuai.

Darrick Rochili, sebagai mana dikutip dari laman StartupBisnis, perwakilan dari Jomblo.com menjelaskan, "Kami terinspirasi untuk menunjukkan pada anak muda Indonesia bahwa menjadi jomblo itu bukan sesuatu yang harus dianggap negatif. Di zaman yang serba "galau” ini, kami ingin mengajak jomblo-ersmenunjukkan pada semua bahwa seorang jomblo dapat menjalani hidup yang seru dan positif.”

Disebutkan, Jomblo.com mendorong terbentuknya berbagai komunitas baru dengan berbagai latar belakang dan minat yang bisa menjadi fasilitas untuk berkarya. Fitur-fitur unik pun dikembangkan untuk mendukung berbagai aktivitas para pengguna agar dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik, seperti profile matching dan pencarian grup maupun aktivitas sesuai minat. Hal ini akan membuat para jomblo-ers ini tidak terpaku dengan status mereka sebagai seorang jomblo, namun mereka bisa memiliki dan berbagi pengalaman – pengalaman yang menyenangkan dan inspiratif, memunculkan suatu keyakinan baru bagi anak muda Indonesia untuk memandang hidup dengan semangat dan bersikap positif walaupun dengan status jomblo. "Kalau semua jomblo bisa menemukan passion mereka, pasti semua anak muda Indonesia bisa mencapai sesuatu yang membanggakan, karena itu kami fasilitasi mereka melalui Jomblo.com,” kata Darrick menambahkan.

Jomblo.com menawarkan sebuah pengalaman berjejaring sosial yang dirancang sesuai untuk kebutuhan anak muda Indonesia, lebih memudahkan mereka untuk bertemu dan berkolaborasi, sehingga dampak yang dihadirkan oleh jejaring sosial ini menjadi sesuatu yang lebih nyata bagi komunitas di Indonesia. Walau demikian, Jomblo.com tetap terintegrasi dengan akun Facebook maupun Twitter untuk memudahkan para jomblo-ers untuk berbagi informasi dengan teman – teman mereka di jejaring sosial tersebut. 

Saat ini siapapun sudah bisa dengan mudah bergabung dengan Jomblo.com secara gratis untuk menemukan teman, kegiatan dan komunitas baru yang sesuai dengan panggilan hati masing-masing.