Search
Sabtu 13 April 2024
  • :
  • :

Jumlah Follower Katy Perry Kalahkan Justin Bieber, Indonesia Dipegang Agnez Mo

MAJALAH ICT – Jakarta. Persaingan merebut hati penggemar dan meraih pengikut di dunia maya kian tajam saja. Baik untuk artis luar negeri, maupun dalam negeri.

""Di luar negeri, kabar terbaru menyebutkan bahwa jumalh pengikut akun Katy Perry di Twitter melampaui follower penyanyi remaja Justin Bieber. Dari pantauan Majalah ICT, saat ini pengikut Katy yang sedang naik daun dengan lagu "Roar"-nya ini, mencapai 46.670.083 orang.

Sementara itu, saat ini Justin Bieber yang sedang hits dengan "Beauty and the Beat"-nya memiliki pengikut sebanyak 46.583.416. Hanay terpaut sekitar 76 ribu follower saja. 

Untuk artis di dalam negeri, papan pengumpul follower terbanyak masih dipegang Agnez Mo atau yang dulu dikenal dengan Agnes Monica. Agnes dengan akun @agnezmo berada di puncak klasemen dengan 9.282.785 pengikut. Posisi Agnez Mo nampaknya akan makin sekuat dengan go international mantan pembawa acara cilik "Tralala Trilili" di stasiun TV ini dan menelurkan banyak album yang cukup hits di masyarakat.

Posisi kedua ditempati artis yang beranjak dewasa juga, yaitu Sherina Munaf. Di akun @sherinamunaf, follower Sherina mencapai 7.040.149.