Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Keamanan transaksi lewat IPAYMU dijamin aman

MAJALAH ICT – Jakarta. IPAYMU memfasilitasi transaksi online dengan menyediakan jasa Escrow Layanan ini akan menempatkan IPAYMU sebagai pihak ketiga independen yang menjamin atas transaksi dua pihak (penjual-pembeli) yang belum memiliki keyakinan tinggi diantara keduanya.

Dengan layanan ini pihak-pihak yang melakukan transaksi online akan terhindar dari rIsiko penipuan atau transaksi palsu sehingga menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi kedua belah pihak, penjual maupun pembeli.

“Semua member IPAYMU bisa menggunakan layanan Escrow. Pemilik toko online bisa mendapatkan jaminan kepastian pembayaran dari pembeli. Sebaliknya pembeli jugadapat kepastian pengiriman produk atau jasa dari penjual”, ungkap Riyeke Ustadiyanto, pendiri sekaligus pemilik IPAYMU– perusahaan lokal yang bergerak dalam jasa pembayaran online–.

Pihak pembeli sebagai pihak yang mengajukan layanan Escrow, tambahnya, akan mengkonfirmasi layanan ini setelah barang yang dibeli telah dikirim oleh penjual (dengan memberikan no bukti pengiriman dari ekspedisi).

Jika pihak pembeli tidak mengkonfirmasikannya pada waktu yang ditentukan, padahal transaksi telah selesai, maka pihak penjual bisa mengajukan klaim escrow.

“Jaminan escrow akan memberikan kepastian sekaligus kenyamanan bagi masyarakat Indonesia yang memerlukan pilihan pembayaran yang aman dan terpercaya”, jelasnya.