Search
Selasa 16 Juli 2024
  • :
  • :

Kembali Hadir E-Magazine "Properti Kini"

MAJALAH ICT – Jakarta. Perkembangan teknologi informasi begitu cepat dan tidak bisa terbendung. Semua sendi kehidupan terpengaruh dan harus dapat mengikuti perkembangannya, termasuk sektor media. Kehadiran teknologi informasi mengubah cara pencari dan pembaca informasi, dari yang berbasis cetak, ke arah media elektronik, digital. Begitu juga Properti Kini, yang hadir menjawab kebutuhan pembaca dan pencari informasi mengenai properti.

""""Majalah elektronik (e-magazine) setelah kehadiran pertama, tepat satu lalu, kini hadir kembali menemui para pembaca yang haus akan informasi mengenai properti di Indonesia. Menurut Pemimpin Redaksi Properti Kini, Arif Pitoyo, pada edisi ke-2 kali ini akan mengambil laporan utama berupa penyediaan rumah murah bagi masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah, karena bagaimana pun mereka tetap berhak mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Hal ini diangkat, kata Arif, karena belum banyak yang mengetahui kehadiran majalah PropertiKini tersebut, termasuk para stakeholder di bidang properti. "Melalui sosialisasi yang aktif disertai penajaman isu dan klengkapan informasi, kami mencoba terus berbenah agar mendapatkan tempat di hati pembaca," jelas Arif.

Ditambahkan Arif, geliat industri properti, terutama hunian sangat terasa di daerah-daerah pinggiran. Lahan yang sudah sesak di tengah kota menjadikan pengembang lebih banyak lari ke daerah lain seperti Bandung, Semarang, bahkan kota-kota di luar Jawa. Perkembangan yang signifikan sektor properti menjadikan informasi mengenai properti tak hanya fokus di Jakarta saja, tapi telah menyebar ke daerah. Informasi mengenai industri properti dalam negeri juga sangat dibutuhkan investor asing yang ingin menanamkan investasinya di sector perumahan Indonesia.

"Untuk itulah, media digital diharapkan bisa lebih menjangkau pembaca di daerah dan luar negeri, karena bisa diakses dari mana saja dengan cukup mengunjungi situs majalah Properti Kini di http://properti.indokini.co.id. Tidak menutup kemungkinan kami juga menjalin kerja sama dengan media online lainnya untuk menjadi rumah Properti Kini," ujar Arif.