Search
Rabu 26 Juni 2024
  • :
  • :

Kembali Hadir Tanpa Kabel Jadikan Vacuum Cleaner Eufy HomeVac S11 GO Cocok Digunakan di Manapun

MAJALAH ICT – Jakarta. Bebersih. Satu kata yang mungkin menjadi momok bagi sebagian orang. Entah karena alergi debu dan kotoran, atau ribet dengan berbagai perkakas konvensional. Apalagi untuk kaum muda yang semakin akrab dengan teknologi, solusi bebersih nampaknya memang sebuah keharusan.

“Solusi untuk bebersih ruangan tentunya sudah tercipta sejak puluhan tahun lalu. Masalahnya, edukasi ke masyarakat khususnya di Indonesia belum begitu terasa. Sehingga perabot bebersih standar yang kita temukan di rumah pasti sapu, pel dan kemoceng,” buka Ridwan Hidayat.

Mewakili Eufy, Manajer Bisnis ANKER Indonesia tersebut menjelaskan bahwa, sebagai merek yang fokus pada gaya hidup rumah tangga dan kantor kecil tersebut telah bertahun-tahun lamanya mengembangkan solusi kebersihan hingga keamanan yang sesuai dengan kebutuhan zaman.

“Seperti pernah kami jelaskan sebelumnya, Eufy hadir dengan versi HomeVac S11 namun kali ini kami fokus pada varian GO. Sebagai pengingat, HomeVac S11 adalah penghisap debu otomatis atau vacuum cleaner yang memiliki teknologi cordless alias tanpa kabel,” Ridwan menjelaskan.

Jika pada penghisap debu konvensional Anda harus bergantung pada panjangnya kabel sehingga membatasi pergerakan Anda saat bebersih, dengan vacuum cleaner tanpa kabel artinya semakin banyak sudut ruangan yang dapat Anda jelajahi sehingga semakin cepat pula pekerjaan Anda selesai.

Dari segi tampilan, Eufy S11 GO nampak modern dengan perpaduan warna hitam bergagang biru maupun putih dengan gagang biru pula. Bagian-bagiannya mudah dilepas pasang juga mudah dibersihkan. Bobotnya tak sampai 2kg sehingga ideal digunakan oleh pria maupun wanita.

Lebih Jelas dalam Gelap
Eufy HomeVac S11 Go memiliki tiga pembersihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yaitu mode Max, Standar dan Eco. Mode yang Anda pilih akan memengaruhi lama penggunaannya. 8 menit untuk Max, 25 menit untuk Standar, serta yang paling lama tentunya Eco – hingga 40 menit.

Perbedaan ketiga mode tersebut sejatinya ada pada daya hisap. Untuk mode Max, motor akan berputar hingga 120AW. Kemudian di mode Standar hingga 33AW, sementara mode Eco hanya menghasilkan daya putar 15AW. Baterai 2500mAh yang dimilikinya bisa diisi ulang dengan mudah

Caranya? Anda tinggal melepas baterainya kemudian membawanya ke stop kontak terdekat dan mengisi dayanya. Artinya, unit vacuum cleaner tidak perlu dibawa serta. Cukup disimpan di tempat penyimpanan selama baterainya diisi. Selain bebas ribet, ruangan Anda pun akan tetap terlihat rapi.

“Nah, salah satu keunggulan HomeVac S11 GO yang tak dimiliki kebanyakan penyedot debu lainnya adalah tersedianya lampu LED di bagian ujung penyedot,” ungkap Ridwan. “Jadi, saat Anda harus membersihkan kolong, mobil atau lemari di dalam gelap, bukan masalah lagi bagi HomeVac S11 GO!

Dalam paket pembelian, Anda akan memperoleh alat celah 2 in 1, alat celah panjang bermotor mini, selang ekstensi, sikat dinding, dudukan serta pemasangan ke dinding. Kotak penampungan debu miliknya mampu menyimpan kotoran sebanyak 650ml. “Cukup untuk sekali bebersih kondisi normal.”

Terakhir, Ridwan membocorkan bahwa saat ini Eufy sedang promo “jual rugi” yang memberikan potongan harga besar-besaran untuk Anda. “Harga banderol awalnya adalah Rp5,499,000. Kami diskon 55% menjadi Rp2,499,000 kemudian kami diskon lagi 30% menjadi Rp1,749,000 saja.”

Ternyata tak cukup di situ, Eufy kembali memberikan diskon lagi sebesar 28%, “Sehingga Anda bisa membawa pulang cordless vacuum cleaner HomeVac S11 GO ini dengan merogoh kocek sebesar Rp1,250,000 saja! Sayang sekali jika Anda melewatkannya bukan?” tutup Ridwan bersemangat.

Bergaransi 12 bulan, Anda bisa dengan mudah memesan Eufy HomeVac S11 Go secara daring di toko resmi ANKER Indonesia maupun Eufy Indonesia yang ada di Tokopedia, Shopee, hingga TikTok Shop.