Search
Rabu 26 Juni 2024
  • :
  • :

Kerja Sama AIWA dan PT DatascripHadirkan Monitor Kekinian dengan Harga Terjangkau

MAJALAH ICT – Jakarta. Menghadirkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan bisnis masyarakat di Indonesia, adalah salah satu komitmen PT Datascrip sebagai perusahaan distributor produk IT dan bisnis terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Untuk itu, PT Datascrip kembali memperluas cakupan produk dan jaringan distribusinya bersama AIWA, sebuah perusahaan elektronik asal Jepang dengan 70 tahun pengalaman di bidang penyedia alat elektronik, seperti peralatan audio, monitor, peralatan rumah tangga, hingga beragam aksesori elektronik lainnya.

Pada kerja sama ini PT Datascrip ditunjuk sebagai distributor tunggal AIWA di Indonesia, untuk memasarkan produk monitor PC. Mulai dari monitor PC untuk keperluan bisnis hingga monitor gaming dengan desain modern dan material optic premium namun dengan harga yang lebih ekonomis.

”Kami optimis dengan kerja sama yang terjalin antara AIWA dengan PT Datascrip di Indonesia. Dengan jaringan distribusi yang luas serta pelayanan purnajual yang prima dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, kami yakin produk AIWA bisa terus berkembang dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” ujar Jack Lee – Board Member of AIWA.

”Suatu kebanggan PT Datascrip bisa berkolaborasi dengan AIWA, sebuah perusahaan yang sudah memiliki pengalaman 70 tahun di bidang elektronik. Kami yakin dengan adanya kerja sama ini mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya akan monitor PC yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujar Sylvia Lionggosari – Business Unit Director PT Datascrip.

Berikut jajaran produk yang didistribusikan oleh PT Datascrip untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggannya:

AIWA 32” Flat Gaming Monitor

Bagi pengguna yang bekerja di industri kreatif, seperti content creator, atlet e-sports, atau live streamer, monitor menjadi salah satu perangkat yang harus diperhatikan agar konten yang dihasilkan menjadi lebih maksimal. AIWA menghadirkan monitor dengan layar flat berukuran 32” yang disertai panel Vertical Aligment (VA) beresolusi 1920×1080, dengan rasio kontras 3000:1, serta Refresh Rate yang tinggi hingga 240hz dengan response time yang rendah hanya 1ms. Sehingga, dengan monitor ini pengguna mampu merasakan pengalaman bermain game yang nyaman dan lebih menyenangkan.

Selain itu, layar monitor ini sudah 99% sRGB color gamut sehingga mampu menampilkan warna secara akurat, mendekati warna aslinya. Keunggulan ini dapat membantu pengguna yang ingin mengedit foto atau video dan membuat konten yang menarik untuk menentukan pilihan warna yang tepat. Lalu, untuk konektivitas, sudah tersedia port HDMI, earphone dan USB.

AIWA 27”, 24”,& 22” Flat Ultrathin Monitor.
Selain gaming, AIWA juga menghadirkan 3 monitor lainnya dengan fitur dan built-in yang tidak kalah futuristik dan canggih. AIWA 27” adalah monitor layar datar dengan panel layar In-Plane Switching (IPS) dengan Refresh Rate 100hz yang dibalut dengan desain modern yang kokoh.

Lalu ada juga AIWA 24”, kedua monitor ini memiliki fitur yang serupa namun hanya memiliki perbedaan di ukuran layarnya saja. Untuk konektivitas juga masih sama, yaitu tersedia port HDMI + VGA. Kedua monitor ini cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis kantoran, bisnis rumahan, ataupun untuk kebutuhan gaming dan editing ringan.

Bagi pengguna yang membutuhkan monitor PC dengan ukuran tidak terlalu besar untuk kebutuhan sehari-hari, AIWA 22” mampu menjadi solusi efektif. Pasalnya, selain bentuknya yang ringkas, monitor ini juga sudah dibalut dengan desain premium frameless kekinian dan memiliki panel layar VA dengan konektivitas port HDMI + VGA.

Untuk layanan purnajual, pengguna tak perlu khawatir karena AIWA memberikan 3 tahun garansi produk dan juga kerja sama dengan Primalayan Citra Mandiri (PCM) yang memiliki cabang service center yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

PT Datascrip sebagai authorised distributor AIWA di Indonesia memasarkan AIWA 32” Flat Gaming Monitor dengan harga Rp2.699.000,- (include PPN), AIWA 27” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp1.549.000,- (include PPN), AIWA 24” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp1.139.000,- (include PPN) dan AIWA 22” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp949.000,- (include PPN).