Search
Minggu 14 April 2024
  • :
  • :

Kincir.com Galang Berkumpulnya Para Fans Cherrybelle

MAJALAH ICT – Jakarta. Kincir.com bekerjasama dengan grup vokal Cherrybelle membuat sebuah Artist Van yang akan digunakan sebagai kendaraan official dari Cherrybelle. Kincir.com adalah media yang diperuntukkan untuk fans musik di seluruh tanah air. Digagas oleh Giring Ganesha dari band Nidji dan Danny Oei Wirianto, mantan Chief Marketing Officer Kaskus serta CEO dari grup Merah Cipta Media, Kincir.com dibangun atas dasar peran fans bagi Idolanya. Di Kincir.com, fans bisa lebih dekat dengan idolanya, berinteraksi langsung dan mengetahui semua kegiatan idolanya sekaligus bisa bersosialisasi dengan sesama fans.

saat ini Kincir.com mempunyai beragam artis lokal yang memiliki fans yang besar yang sudah bergabung di online fansclub ini, dari Slank, Naif, Nidji, Endank Soekamti, Maliq & D’Essentials, The Upstairs, dan masih banyak dimana salah satunya adalah Cherrybelle.

Cherrybelle adalah grup vokal asal Jakarta yang terbentuk di tahun 2011. Dalam perjalanannya, mereka telah menjadi inspirasi positif bagi banyak remaja di Indonesia. Beragam prestasi yang mereka raih membuktikan bahwa mereka adalah grup vokal yang patut diperhitungkan di Industri musik tanah air.

Popularitas Cherrybelle tidak lepas dari keberadaan fans mereka, yang disebut Twibies, yang mencapai jutaan yang tersebar di seluruh Indonesia sampai ke Malaysia, Singapura, dan Korea.

Semangat positif yang terbangun dari fans Cherrybelle ini lah yang menjadi dasar untuk kerjasama Artist Van ini. Artist Van Cherrybelle ini dibuat sebagai media untuk membangun engagement lebih antara Cherrybelle dengan fans mereka. Artist Van ini meliputi sebuah mobil van berkapasitas besar yang telah dimodifikasi sedemikian rupa demi mendukung kenyamanan personil Cherrybelle dan mendukung branding mereka . Nantinya, Artist Van ini akan digunakan Cherrybelle untuk mengiringi aktivitas mereka di Jakarta dan sekitarnya.

Kerjasama Kincir.com dan Cherrybelle untuk Artist Van ini diluncurkan secara resmi 25 April di Kantor Kincir.com