Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

Kingston Technology Disebut Sebagai Salah Satu “Perusahaan Swasta Terbesar Amerika”

MAJALAH ICT – Jakarta. Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, telah meraih posisi # 23 dalam daftar Forbes Perusahaan Swasta Terbesar Amerika untuk tahun 2022. Memimpin sebagai satu-satunya perusahaan “Perangkat Keras & Peralatan Teknologi” di 25 teratas.

Tahun 2022 juga menandai tahun ke-35 Kingston sebagai pemimpin dalam industri teknologi, dan konsisten menjadi pemasok #1 DRAM pihak ketiga dan pemasok #1 Channel SSD. Semua ini menunjukkan bahwa saat pasar terus berfluktuasi, Kingston tetap terus mempraktikkan filosofinya yaitu “Kingston Is With You”, melalui kerja sama dengan pemasok dan mitra serta memastikan akses pelanggan ke pakar dan insinyur produk Kingston.

Dengan perluasan lini IronKey terenkripsi perangkat keras pemenang penghargaan dan lini Kingston FURY berkinerja tinggi, perusahaan terus menyediakan produk dan solusi yang mendukung kehidupan pengguna setiap harinya, baik untuk bekerja atau bermain.

“Saat Kingston merayakan hari jadinya yang ke-35, kami bangga dengan pencapaian kami dan bersemangat untuk menggapai tujuan kami. Selama 35 tahun menjalankan bisnis, keluarga besar Kingston selalu menjadi fokus utama,” kata Kingston. “Posisi Forbes ini merupakan pencapaian yang luar biasa, berkat kerja keras karyawan kami secara global dan hubungan yang kuat dengan para mitra.”