Search
Sabtu 13 April 2024
  • :
  • :

Kofax Luncurkan Marketplace Baru, Perluas Kekuatan Platform Kofax dan Percepat Ekosistem Mitra

MAJALAH ICT – Jakarta. Kofax, pemimpin industri untuk platform Automasi Cerdas (intelligent automation/IA), mengumumkan peluncuran ulang resmi Kofax Marketplace, sebuah hub digital bagi aplikasi, konektor, perangkat, dan templat untuk integrasi canggih antara bisnis terkemuka dan perangkat lunak automasi. Kofax Marketplace memamerkan aset berkualitas tinggi yang diciptakan secara independen oleh para mitra, konsultan, dan engineer Kofax untuk memberdayakan berbagai jenis usaha dalam akselerasi inisiatif automasi dan mencapai ROI lebih cepat.

“Kofax Intelligent Automation Platform adalah rangkaian perangkat lengkap dan tangguh yang dirancang untuk mempersenjatai pengguna bisnis dengan kesempatan untuk membentuk ulang pekerjaan mereka. Saat ini, pertimbangan utama pelanggan kami adalah kebutuhan mendesak mereka untuk memaksimalkan ROI semua investasi pada teknologi automasi,” ungkap Bill Mariani, VP Ecosystem di Kofax. “Kofax Marketplace menyediakan lokasi yang ideal untuk mengakses kesempatan pembelajaran mendalam dan aset siap pakai yang menghubungkan dengan mudah dan mulus ke investasi yang sudah ada di elemen platform utama, seperti Kofax TotalAgility, RPA, dan lainnya.”

Seperti app store yang populer saat ini, Kofax Marketplace menyatukan solusi-solusi yang dibangun khusus untuk produk Kofax serta solusi inovatif bagi tantangan automasi umum. Pengguna dapat menemukan solusi prebuilt untuk masalah bisnis. Menghemat lebih banyak waktu dalam pengembangan aplikasi dan menyiasati kemacetan yang membutuhkan pemrograman ekstensif khusus.

Menemukan solusi kreatif dan inovatif sesuai kebutuhan sambil melihat cara orang lain berpikir out-of-the-box. Menskalakan dengan lebih cepat dan mencapai tonggak sejarah automasi penting dalam waktu yang lebih singkat. Mengakselerasi dan meningkatkan ROI dengan memperluas jangkauan dan nilai dari investasi Kofax

Pembaruan pada Kofax Marketplace yang dirancang ulang ini termasuk fitur pencarian yang disempurnakan dan halaman depan baru yang mempermudah penemuan solusi penting untuk industri atau produk baru tertentu. Fitur korsel (carousel) baru juga akan membantu pelanggan dengan cepat melihat solusi populer dan relevan untuk berbagai kategori.

Kofax Marketplace dilengkapi lebih dari 60 aset gratis serta 140 aset berbayar yang mencakup,
konektor untuk perangkat lunak Kofax ke platform pihak ketiga, mulai dari Salesforce hingga ChatGPT. Robot prebuilt untuk mengautomasi proses. Kerangka kerja skrip, kode, dan automasi. Templat, dasbor, panduan praktik terbaik, dan lain-lain.