Search
Selasa 23 Juli 2024
  • :
  • :

Kofax Power PDF Pimpin Industri dengan Empat Penghargaan dari TrustRadius dan G2

MAJALAH ICT – Jakarta. Kofax®, pemasok perangkat lunak automasi cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, mengumumkan bahwa prestasi Kofax Power PDF diakui oleh TrustRadius melalui tiga penghargaan kategori PDF Editor 2022: Relasi Terbaik, Set Fitur Terbaik, dan Nilai Sebanding Harga Terbaik. Keberhasilan Power PDF menyapu bersih semua penghargaan ini mengukuhkan statusnya sebagai produk perangkat lunak penyuntingan PDF teratas di pasar. Power PDF juga menyabet Penghargaan Perangkat Lunak Terbaik G2 2022 untuk kategori Produk Kantor Terbaik.

“Kofax Power PDF berhasil meraih momentum besar di pasar, dan keunggulan kapabilitas ini terbukti lewat penghargaan G2 dan TrustRadius yang kami dapatkan,” ungkap Chris Huff, Chief Growth Officer Kofax. “Kami berupaya menyediakan fitur dan pengalaman yang diperlukan pelanggan sekaligus memberikan time-to-value yang singkat. Keempat penghargaan tersebut memvalidasi pengaruh kami di pasar ini.”

Penghargaan Relasi Terbaik TrustRadius diberikan kepada perusahaan yang memberikan ekspektasi penerapan yang akurat bagi pelanggannya, memenuhi semua janji penjualan dan pemasarannya, serta menghasilkan ROI yang memadai bagi pelanggan untuk kembali membeli program tersebut. Penghargaan Set Fitur Terbaik diberikan kepada perusahaan dengan set fitur unggul yang menawarkan nilai ekstra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sementara, penghargaan Nilai Sebanding Harga Terbaik diberikan kepada produk yang memberikan ROI tinggi kepada pelanggannya. Kemenangan ini melanjutkan prestasi Power PDF sebelumnya, yaitu Penghargaan Peringkat Teratas 2021 dari TrustRadius, serta pengakuan sebagai salah satu dari produk perangkat lunak 10 Teratas yang Paling Disukai di tahun yang sama.

Peringkat diberikan G2 kepada 100 penjual perangkat lunak teratasnya berdasarkan kombinasi skor Kepuasan dan Kehadiran di Pasar, sedangkan penilaian diberikan untuk 100 produk teratas berdasarkan ulasan di semua kategori yang relevan. Untuk bisa masuk daftar Penjual Perangkat Lunak atau Produk Perangkat Lunak “Terbaik” G2, penyedia perangkat lunak atau produk harus menerima sekurang-kurangnya 50 ulasan yang disetujui dan dipublikasikan sepanjang tahun kalender 2021.

Kofax Power PDF 4 memudahkan pengguna membuat, mengelola, dan membagikan berkas PDF. Melalui peningkatan ketaatan terhadap standar aksesibilitas, peningkatan kepatuhan melalui kapabilitas penyensoran yang baru, integrasi yang lebih luas dengan penyedia penyimpanan berbasis awan native, dan peningkatan efisiensi melalui integrasi tanda tangan elektronik yang lebih baik, Kofax Power PDF membantu pengguna melakukan lebih banyak hal dengan lebih cepat, lebih lancar, dan lebih aman. Dengan lebih dari dua juta pengguna di seluruh dunia, Kofax Power PDF 4 meningkatkan produktivitas pekerja secara signifikan lewat akurasi digital yang lebih baik dan kapabilitas tanda tangan elektronik yang terintegrasi.