Search
Selasa 16 April 2024
  • :
  • :

Kofax Tunjuk Matthew Thomson sebagai Senior Vice President untuk Bisnis Asia Pasifik dan Jepang

MAJALAH ICT – Jakarta. Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, mengumumkan penunjukan Matthew Thomson sebagai Senior Vice President untuk bisnisnya di Asia Pasifik dan Jepang.

Matthew, yang berdomisili di Singapura, memiliki rekam jejak cemerlang di kawasan tersebut, yang meliputi jabatan senior di IBM Australia dan Singapura, serta yang lebih baru, di VMWare Tanzu, yang bertugas memicu pertumbuhan di Asia Tenggara dan Korea.

“Seiring ekspansi Kofax di kawasan Asia Pasifik, pengalaman global dan pengetahuan pasar menempatkan kami di posisi yang tepat untuk memahami kebutuhan pelanggan,” kata Matthew. “Dengan menerapkan pola pikir inklusif yang berorientasi pada manusia sekaligus memanfaatkan penetrasi pasar dan pengalaman teknis Kofax yang mendalam, pelanggan dapat melanjutkan proses transformasi dengan cepat untuk mendorong efisiensi. Seiring banyaknya pelanggan yang berupaya menyiapkan sistem awan atau hybrid, kami melihat penerapan solusi awan Kofax semakin marak. Saya bersemangat membantu pelanggan kami—baik di pasar yang baru maupun lama—di kawasan ini untuk mencapai tujuan bisnis mereka.”

Matthew melapor kepada Tim Battis, Chief Revenue Officer, Kofax.

“Kami gembira menyambut bergabungnya Matthew di tim manajemen Kofax untuk mendorong solusi kami ke pasar dan segmen baru di Asia Pasifik dan Jepang,” ungkap Tim Battis, Chief Revenue Officer. “Seiring berlanjutnya tren penggunaan automasi cerdas di dunia, Kofax berada di posisi yang tepat untuk menyediakan solusi yang dirancang khusus dalam membantu perusahaan mewujudkan efisiensi dan memicu pertumbuhan bisnis. Rekam jejak Matthew yang cemerlang dalam menumbuhkembangkan bisnis yang sukses di Asia Pasifik membuatnya cocok sebagai pemimpin yang dapat menguatkan posisi kami di pasar kawasan ini.”