Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

Konsep Peluncuran 8bit Game realme narzo 30A Hadirkan Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament

MAJALAH ICT – Jakarta. realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda telah menginformasikan peluncuran realme narzo 30A yang akan diselenggarakan pada 3 Maret pukul 18:30 WIB. Peluncuran smartphone pertama realme di tahun 2021 terbilang cukup istimewa mengingat realme mengusung konsep trendsetting yang berbeda, yaitu arena virtual 8bit game. Untuk merasakan pengalaman peluncuran produk realme narzo 30A, jangan lupa untuk pasang pengingat pada Rabu depan. Tidak hanya menghadirkan konsep peluncuran produk yang seru, realme juga akan mengadakan Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament dengan hadiah utama realme narzo 30A.

realme narzo 30A dipersiapkan oleh realme untuk menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021. realme narzo 30A berani menggebrak pasar dengan membawa teknologi trendsetting MediaTek Helio G85 dan trendsetting Diagonal Stripe Design ke segmen entry-level. Hal tersebut menjadikan realme narzo 30A sebagai smartphone pertama dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85 di segmen entry-level.

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk memberikan pengalaman gaming yang luar biasa di segmennya, realme juga mengadakan kompetisi esports untuk mengasah skill gaming anak muda di Indonesia. narzo sendiri memiliki sejarah yang cukup baik dengan sukses menggelar berbagai kompetisi game, terbukti dengan antusiasme yang cukup tinggi dari para peserta. Kompetisi Fight for narzo pertama kali diadakan pada tanggal 22 Juni 2020 dengan mengundang realme Fans dan pemain PUBG lainnya untuk bermain bersama Matthew Mayo & Meutia Maharani selaku PUBGM Pro Player dari ONIC Esports.

Karena antusiasme yang tinggi dari anak muda terhadap turnamen esports dari realme narzo, realme kembali menghadirkan Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament bersama dengan para esports superstar. Pendaftaran untuk turnamen Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan dibuka mulai tanggal 1 Maret hingga 5 Maret secara gratis dan peserta yang lolos babak penyisihan tanggal 6 Maret akan melaju ke babak final tanggal 7 Maret 2021.

Pada babak final Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament, delapan MVP terpilih akan bertanding dengan para pemain legendaris Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra. Babak final Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan disiarkan secara live streaming di channel YouTube realme Indonesia. Setiap finalis akan mendapatkan realme Watch dan tim pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa realme narzo 30A.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *