Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Kurang Populer di Twitter, Nudi Tumbang, Fatin dan Novita Lolos X Factor

MAJALAH ICT – Jakarta. Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Fatin Shidqia yang memiliki banyak penggemar di dunia maya lolos bersama Novita Dewi ke babak grandfinal, sedangkan Nu Dimension (Nudi) terpaksa harus pulang dalam Gala Show X Factor Jumat (17/5).

Ketiga finalis malam ini tampil membawakan dua buah lagu. Di lagu pertama Nudi, Fatin dan Novita harus berkolaborasi dengan artis. Di lagu kedua mereka tampil solo seperti biasanya.

Dua finalis yang lolos berhak menyanyikan lagu pemenang, yakni lagu mereka yang dibikin khusus oleh Sony Labels.

Sebelumnya, Nu Dimension (Nudi) tampil berkolaborasi dengan Al, anak sulung Ahmad Dhani di Panggung Gala Live Show Jumat (17/5/2013) malam.

Nudi dan Al membawakan lagu A little Pieceof Heaven  dari grup band metal Avenged Sevenfold. Al yang sudah tumbuh sebagai lelaki remaja malah menarik para juri untuk mengomentarinya daripada mengomentari penampilan Nudi.

Ternyata juri baru MasterChef Indonesia 3, Arnold Poernomo turut hadir menyaksikan X Factor. Ternyata chef muda ini menjagokan Fatin untuk menjadi juara X factor Indonesia.

“@FatinSL #voteforfatin #xfactorindonesia final tonight!! All the best” kicau Arnold di akun twitternya @arnoeldpoernomo. Bahkan Arnold mengunggah fotonya saat bareng dengan Fatin di twitternya.

Fatin malam itu menjadi peraih SMS tertinggi, diikuti Novita Dewi dan Nu Dimension. Tidak disebutkan jumlah SMS dan persentase yang masuk, sehingga tak bisa mengukur nilai bisnis telekomunikasi di balik X Factor.