Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Layanan Broadband di Udara Inmarsat Kini Tersedia di Pesawat Airbus A350 Virgin Atlantic

MAJALAH ICT – Jakarta. Inmarsat, pemimpin dunia dalam komunikasi satelit seluler global, hari ini mengumumkan bahwa solusi broadband GX Aviation pemenang penghargaannya kini tersedia bagi pelanggan yang pertama kali menggunakan pesawat Airbus A350 Virgin Atlantic yang baru.

Tonggak ini dicapai sebelumnya hari ini, ketika Virgin Atlantic mengoperasikan penerbangan Airbus A350-1000 perdana dari London ke New York. Sebagai bagian dari perayaan, maskapai meluncurkan promosi yang menawarkan akses gratis ke GX Aviation untuk bulan berikutnya, memungkinkan penumpang untuk menjelajahi internet, memeriksa media sosial, pesan instan, dan banyak lagi di perangkat mereka.

Virgin Atlantic dijadwalkan menerima 12 Airbus A350-1000 selama tiga tahun ke depan. Semua pesawat akan diinstal dengan GX Aviation, layanan konektivitas inflight berkecepatan tinggi pertama dan satu-satunya di dunia yang disampaikan melalui jaringan satelit throughput tinggi yang dimiliki dan dioperasikan sepenuhnya. Mitra Inmarsat, Deutsche Telekom, yang sudah menjadi penyedia layanan internet pada armada Boeing 787 dan Airbus A330 Virgin Atlantic, juga telah dipilih untuk peran yang sama pada armada baru Airbus A350 milik maskapai.

Philip Balaam, Presiden Inmarsat Aviation, mengatakan: “Sebagai salah satu inovator industri penerbangan terbesar, Virgin Atlantic berfokus pada penyediaan pengalaman kelas dunia di dalam pesawatnya. Dan itulah tepatnya yang dapat diharapkan penumpang ketika terbang dengan Airbus A350 baru dari maskapai ini mulai hari ini. Selain suite baru dan ruang sosial yang menarik, mereka akan memiliki akses ke layanan broadband dengan cakupan yang cepat, andal, dan konsisten, ditenagai oleh GX Aviation. ”

Gail Yates, Kepala Layanan Inflight di Virgin Atlantic, mengatakan: “Hari ini kami merayakan tonggak sejarah yang menarik bagi Virgin Atlantic ketika pesawat pertama dalam armada Airbus A350-1000 baru kami bawa ke langit. Kami selalu mencari untuk meningkatkan standar dan memberi penumpang kami pengalaman kelas dunia. Solusi konektivitas dalam penerbangan yang terkemuka di industri adalah bagian mendasar dari penawaran ini dan kami senang memiliki Inmarsat’s GX Aviation onboard untuk menawarkan broadband inflight berkecepatan tinggi kepada pelanggan kami. ”

Sekitar 1.700 pesawat saat ini diharapkan berdasarkan kontrak yang ditandatangani untuk solusi broadband Inflight generasi penerus Inmarsat untuk maskapai penerbangan, dengan jalur pipa bisnis baru sekitar 3.000 pesawat di seluruh dunia. Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, Inmarsat memiliki peta jalan pengembangan yang sepenuhnya didanai, termasuk delapan satelit generasi berikutnya yang sepenuhnya didanai. Satelit GX kelima akan diluncurkan akhir tahun ini dengan dua muatan GX dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2020 dan 2021. Selain itu, evolusi jaringan berikutnya – memberikan lima muatan GX selanjutnya – akan membuat jaringan Global Xpress Inmarsat menjadi yang paling gesit. dan konstelasi fleksibel yang pernah disusun, memastikan pelanggan bahwa persyaratan mereka akan terus dipenuhi selama beberapa dekade mendatang.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *