Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Lenovo Keluarkan S850, Untuk Mereka yang Suka Gaya

MAJALAH ICT – Jakarta. Lenovo cukup agresif memasarkan produk smartphone-nya. Dan kini giliran Lenovo S850 yang merupakan smartphone Android untuk kelas style diperkenalkan pada publik Indonesia.

Smartphone Lenovo S850 menggunakan SoC Mediatek MT6582 dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz dan GPU ARM Mali400MP. Dengan RAM sebesar 1 GB, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16 GB. Sayang memang, tidak tersedia slot microSD pada perangkat ini. Smartphone dengan layar 5 inci ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Produk ini diluncurkan di klub Emperica di SCBD, Jakarta.

Lenovo S850 ditargetkan untuk mereka yang suka dengan gaya. Sasarannya jelas, mereka yang aktif di media sosial dan juga suka mengambil gambar dan video selfie. Selain itu tentunya, Lenovo ini juga ditawarkan bagi  mereka yang membutuhkan perangkat dengan layar HD berdimensi 5 inci.

Sola harga, produk mutakhir Lenovo ini dibanderol dengan harga Rp. 2,5 juta. Produk ini dapat dibeli di Okeshop dan Global Teleshop karena memang untuk pemasaran, Lenovo menjalin kerja sama dengan grup TRIO tersebut.

""