Search
Sabtu 13 April 2024
  • :
  • :

Lenovo Vibe X Dibanderol Rp. 4,5 Juta

MAJALAH ICT – Jakarta. Lenovo Vibe X mulai akan tersedia di pasar Indonesia 24 Januari mendatang. Produk yang memadukan desain yang cantik dan kinerja yang luar biasa bagi penggunanya dibanderol dengan harga Rp. 4,5 jutaan. 

Namun begitu, dalam rangka peluncuran Vibe X, Lenovo menggelar promo khusus untuk Vibe X dalam periode pembelian 24 – 26 Januari 2014 yang akan diadakan di Central Park. Promo khusus tersebut meliputi didapatnya cash back Rp 500 ribu, cicilan dengan bunga 0% untuk pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega, dengan gratis 1-bulan cicilan senilai Rp 333 ribu, kemudian mendapatkan gratis flip cover senilai Rp150 ribu serta gratis boneka KakaoTalk. 

Selain menggelar promo di Jakarta, Lenovo juga akan mengadakan roadshow untuk para pelanggan setia Lenovo smartphone ke lima kota besar lainnya di Indonesia yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Medan. Roadshow tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari 2014.

Lenovo Vibe X berbahan premium polycarbonate dan cetakan canggih dengan ukiran 3D menggunakan laser. Frame yang ramping dan ringan menegaskan fokus Lenovo pada desain premium. Vibe X memiliki ketipisan hanya 6.9mm atau setipis pensil. Bobotnya lebih ringan dari smartphone-smartphone lain yang ukurannya sama—yakni hanya 121 gram atau sama dengan berat 5 baterai ukuran AA. Vision Display 20/20 berukuran 5-inci1 mengedepankan resolusi full HD 1920×1080, panel IPS yang menghasilkan sudut pandang lebar serta 44 pixels per inch (PPI) yang tajam. 

Lenovo Vibe X menggunakan sistem operasi  Android Jelly Bean 4.2 dan prosesor MTK 6589T 1.5GHz quad-core. Dalam Lenovo Vibe X juga ditanamkan dua kamera untuk mengambil foto dan merekam video dengan hasil yang bagus. Kamera depan memiliki 5 MP, dan dengan lensa yang memiliki lebar sudut 84°, bisa merekam foto diri berkualitas tinggi secara mudah. Pengguna juga memakai gerakan mencubit untukzoom secara mudah dan efektif dalam mengatur pemotretannya. Lenovo Vibe X juga dilengkapi dengan software penyunting untuk membantu meningkatkan fitur-fitur perwajahan. Kamera belakang 13 MP dengan auto-focus, dilengkapi dengan sensor back-illuminated untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan tersedia lampu flash LED.