Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

LG Siapkan Ponsel G Flex Berlayar Lengkung

MAJALAH ICT – Jakarta. Tak mau kalah dengan Samsung yang menggadang produk terbaru dengan layar melengkung, LG juga sedang menyipakn produk barunya yang juga ponsel berlayar lengkung, LG G Flex. 

Meski sama-sama mengusung layar melengkung, desain LG G Flex berbeda dari Galaxy Round dimana LG G Flex melengkung ortoginal dari atas ke bawah dan memiliki kurva lengkungan yang lebih jelas dari pesaingnya.

Jika Galaxy Round mengusung layar yang melengkung dari kanan ke kiri dengan ukuran 5,7 inci, LG G Flex ini dilengkapi layar melengkung yang berukuran lebih besar, yakni 6 inci dengan resolusi kemungkinan telah full HD 1920 x 1080 piksel. 

Spesifikasi LG G Flex ini juga tidak berbeda dengan LG G2 dimana akan ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB atau 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330. 

LG G Flex ini mengusung spesifikasi yang mirip dengan LG G2 karena kehadiran smartphone ini untuk mengahadang laju Samsung Galaxy Round yang telah diluncurkan terlebih dahulu.