Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

LG V30 Plus Sudah Bisa Dipesan

MAJALAH ICT – Jakarta. LG Mobile Communication Indonesia (LG) sudah membuka pemesanan produk terbaru LG V30 PLUS . Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, mengatakan, opsi pemesanan awal LG V30 Plus ini istimewa karena LG telah menyiapkan paket menarik berupa earphone B&O Play seri H3.

Program early bird ini, memberi keuntungan peminatnya berupa cashback sebesar Rp.500 ribu dari harga penawaran Rp 10.499.000. Penjualan LG V30 Plus dilakukan dengan berkolaborasi lewat salah satu e-commerce.

“Ini varian tertinggi dari LG V30. Smartphone LG V30 Plus ini juga datang dengan penawaran terbaik yang memberikan keuntungan optimal bagi peminatnya di seluruh Indonesia,” kata Heegyun Jang.

Pemesanan awal (early bird) LG V30 Plus akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 18 Desember hingga 20 Desember 2017. ditambahkannya, dalam penawaran early bird ini, LG sekaligus membawa dua varian warna LG V30 Plus yaitu hitam (Aurora Black) dan perak (Silver Cloud).

“Dengan penawaran ini, kami membuka kesempatan lebih luas kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk smartphone dengan teknologi terbaik saat ini dengan penawaran harga menarik,” katanya berpromosi.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *