Search
Minggu 14 Juli 2024
  • :
  • :

LGD Gaming Malaysia Raih Kemenangan dan Menjadi Juara Honor of Kings Invitational Season 2

MAJALAH ICT – Jakarta. Tim esports Honor of Kings, LGD Gaming Malaysia, berhasil dinobatkan sebagai juara Honor of Kings Invitational Season 2 setelah mengalahkan Team Secret di babak grand final. Sebagai juara, LGD Gaming Malaysia membawa pulang hadiah sebesar dengan total USD 300,000 dan akan maju ke turnamen Honor of Kings Invitational Midseason di Esports World Cup pada tanggal 1 hingga 4 Agustus di mana 12 tim internasional akan berkompetisi untuk meraih kejuaraan global. Awal tahun ini, Honor of Kings mengumumkan kemitraan tiga tahun dengan Esports World Cup Foundation yang akan membuat MOBA yang paling banyak dimainkan di dunia ini menjadi salah satu acara utama dalam acara tersebut.

LGD Gaming Malaysia, bersama tujuh tim lainnya yang meraih peringkat tertinggi di Honor of Kings Invitational Season 2, kini akan mempersiapkan diri untuk Honor of Kings Invitational Midseason | Esports World Cup, di mana mereka akan bertanding dan memperebutkan hadiah terbesar dengan total USD 3 juta. Selain itu, di antara tim-tim yang berpartisipasi di Esports World Cup, terdapat dua slot kualifikasi; satu slot untuk negara tuan rumah, Kerajaan Arab Saudi, yang dimenangkan oleh Team Falcons melalui EWC Saudi Qualifier, dan slot kualifikasi lainnya yang dimenangkan oleh Weibo Gaming Malaysia dari EWC Last Chance Qualifier. Terdapat pula undangan untuk pemain all-star line-up dari King’s Pro League, liga pro Honor of Kings di China, dan undangan lainnya dari perwakilan wilayah Asia Tenggara yang akan ditentukan dari Honor of Kings Southeast Asia Showdown. BOOM Esports (Filipina) dan Rex Regum Qeon (Indonesia) juga akan bersaing di Honor of Kings Southeast Asia Showdown untuk slot terakhir di Honor of Kings Invitational Midseason.

Honor of Kings Invitational Season 2 merupakan turnamen terbaru dalam Honor of Kings Global Invitational Series, sirkuit esports Honor of Kings yang diumumkan awal tahun ini bersama dengan komitmen USD 15 juta untuk mengembangkan ekosistem esports internasional Honor of Kings. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan, Honor of Kings Open Series juga telah diluncurkan, sebuah sirkuit jalur ke pro yang memungkinkan pemain menunjukkan keterampilan mereka dan berkesempatan untuk menantang tim-tim terbaik dunia. Honor of Kings Open Series Split 2 akan memulai pendaftaran dari 8 Juli hingga 19 Juli, dengan final regional dijadwalkan pada bulan September.

Honor of Kings juga akan meluncurkan Honor of Kings Southeast Asia Championship untuk tim-tim dari wilayah Asia Tenggara sebagai bagian dari komitmen jangka panjang Honor of Kings untuk berinvestasi dalam mengembangkan ekosistem esports. Informasi lebih lanjut mengenai Honor of Kings Southeast Asia Championship akan diumumkan segera.

“Selamat kepada LGD Gaming Malaysia atas kemenangannya di ajang Honor of Kings Invitational Season 2,” kata James Yang, Direktur Senior Level Infinite Global Esports Center. “Kami tidak sabar untuk melihat tim ini dan semua peserta lainnya di Honor of Kings Midseason | Esports World Cup pada bulan Agustus mendatang. Esports World Cup ini diperkirakan akan menjadi acara esports terbesar yang pernah ada, dan kami bangga membawa MOBA terpopuler di dunia ke acara ini agar para penggemar di seluruh dunia dapat menikmati dan mendukung tim favorit mereka.”

Perlu diketahui bahwa dalam pertandingan Best of 5 yang mendebarkan, LGD Gaming Malaysia dapat bangkit dari kekalahan 0-2 di awal final sebelum meraih kemenangannya, dan dengan tiga kemenangan berturut-turut, mereka menunjukkan keterampilan, dedikasi, dan kerja sama tim yang luar biasa. Menambah keseruan pertandingan, Infinix menyediakan model Infinix GT 20 Pro sebagai perangkat gaming resmi, memastikan pengalaman kompetitif yang lebih baik.