Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

Liquid S2, Phablet Andalan Acer

MAJALAH ICT – Jakarta. Acer memperkenalkan produk terbarunya, pablet Liquid S2. Ini merupakan phablet premium kedua dari ACer, dan diperkenalkan bersamaan dengan acara IFA di Berlin, Jerman.

Liquid S2 memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1920×1080. Perangkat ini juga dilengkap dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2MP serta cincin LED flash.

Dalam tubuh Liquid S2 dibenamkan prosesor paling terkini dari Qualcomm, yakni Snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz, RAM 2GB dan memori penyimpanan 16GB. Prosesor ini dipilih karena Snapdragon 800 memang dilengkapi dengan kemampuan perekaman video berkualitas 4K. Sehingga jelas bahwa Acer menjual produk ini juga untuk mengaplikasikan fitur perekaman video 4K di Liquid S2. 

Tak heran jika dikatakan bahwa Liquid S2 merupakan ponsel fitur pertamanya yang dapat merekam video full HD dengan 60 FPS (Frame Per Second) serta mengambil gambar panorama 27 MP.

Phablet yang akan tersedia dalam warna hitam dan merah ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan terdapat beberapa peningkatan serta aplikasi seperti Acer Float UI, Acer Data Traffic Manager dan Acer Print. Selain itu, perangkat ini telah dilengkapi koneksi jaringan 4G dan baterai 3,300 mAh.

Bagi Anda yang berminat membelinya, harap sabar. Karena produk ini baru akan dipasarkan pada Oktober mendatang. Namun, masih belum terkonfirmasi berapa harga produk ini dilepas ke pasaran.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *