Search
Jumat 19 Juli 2024
  • :
  • :

Logitech G309 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, dengan desain premium dan dual-wireless connectivity

MAJALAH ICT – Jakarta. Logitech G, sebuah merek dari Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) dan inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, mengumumkan Logitech G309 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, sebuah mouse dengan desain premium dan dual-wireless connectivity, sensor presisi serta kinerja yang andal dalam bentuk yang baru.

Para gamer tahu bahwa perlengkapan mereka harus memberikan kinerja serta kenyamanan yang mendukung mereka agar dapat bermain dengan terbaik. Dalam mouse gaming, hal tersebut berarti kinerja nirkabel dengan latensi rendah, kontrol presisi, dan sinkronisasi mulus dengan gerakan, terutama mengingat tempo dan kelincahan yang diperlukan.

“Selama bertahun-tahun, kami telah berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan inovasi LIGHTSPEED kami sehingga semua orang dari pro eSports hingga gamer baru dapat menikmati permainan secara wireless,” kata Ujesh Desai, Vice president and general manager Logitech G. “Teknologi LIGHTSPEED, bersama dengan sensor HERO kami, telah berkembang hingga titik di mana semua gamer, dari atlet pro eSports dunia hingga gamer pemula, tahu mereka dapat mempercayai mouse Logitech G untuk tampil setiap saat. Dengan G309 LIGHTSPEED, kami telah menghadirkan teknologi terbaik yang sama, termasuk sensor HERO 25K, kompatibilitas POWERPLAY, dan nirkabel LIGHTSPEED — semuanya berada pada harga yang terjangkau.”

Mouse gaming G309 LIGHTSPEED kompatibel dengan POWERPLAY, yang memungkinkan gamer untuk mengisi daya G309 tanpa baterai AA di dalamnya jika mereka mendapatkan Sistem Pengisian Daya Nirkabel Logitech G PowerPlay yang dijual terpisah. Ini mengurangi berat sebesar 18g (berat baterai Alkaline).

G309 LIGHTSPEED juga dibekali dengan sensor HERO 25K yang hemat daya, G309 menawarkan lebih dari 300 jam permainan dengan delay hanya 1 ms dalam mode LIGHTSPEED hanya dengan satu baterai alkaline AA. Beralih ke mode Bluetooth; masa pakai baterai lebih dari 600 jam dengan satu baterai alkaline AA.

Meskipun dengan begitu banyak teknologi di dalamnya, Logitech G309 LIGHTSPEED tetap mempertahankan desain yang tidak berat ataupun besar. G309 LIGHTSPEED memiliki desain yang terbilang kecil dan ringan, hanya memiliki berat 86 gram dengan baterai alkaline AA dan 68 gram tanpa baterai alkaline AA saat dipasangkan dengan POWERPLAY.

Logitech G309 LIGHTSPEED menggunakan teknologi wireless LIGHTSPEED terbaru yang hanya terdapat pada Logitech G untuk pengalaman gaming berkinerja tinggi yang lebih cepat daripada kebanyakan mouse berkabel. Dengan menggabungkan kinerja nirkabel LIGHTSPEED dengan sensor HERO 25K dari Logitech G, G309 mampu mencapai kinerja maksimal sambil memberikan responsivitas dan akurasi yang luar biasa, 400 IPS, dan sensitivitas hingga 25.600 DPI, tanpa akselerasi atau pelicinan.

Selain itu, LIGHTSPEED juga memungkinkan pemain untuk menghubungkan dua perangkat LIGHTSPEED ke satu receiver menggunakan Device Pairing Tool di G HUB. Pemain dapat memilih untuk mengoperasikan G309 LIGHTSPEED dengan penerima yang sama seperti keyboard gaming Logitech, termasuk Logitech G515 TKL LIGHTSPEED, keyboard gaming terbaru dari Logitech G.

Eksklusif untuk Logitech G, G309 LIGHTSPEED dilengkapi dengan LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches untuk kecepatan luar biasa dan dapat diandalkan berkat sensor yang presisi serta respon yang cepat. LIGHTFORCE menggunakan bagian kontak galvanik di dalam switchnya yang beroperasi layaknya seperti mechanical switch. Pemicu optik dan mekanik dirancang bersama, memberikan kinerja gaming terbaik. Switch hybrid LIGHTFORCE menyediakan latensi yang sangat rendah yang dikombinasikan dengan atribut terbaik dari klik mekanis yang tajam dan taktil.

Harga dan Ketersediaan
Tersedia dalam warna hitam dan putih, Logitech G309 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse mulai tersedia pada 9 Juli 2024 secara eksklusif di seluruh toko gaming GSShop dan official store di Tokopedia dengan harga yang disarankan yakni Rp 1,299,000,-. Silahkan kunjungi situs web dan blog kami untuk informasi tambahan.