Search
Senin 30 Januari 2023
  • :
  • :

Logitech Hadirkan Brio 300 & H390 untuk Tingkatkan Pengalaman Video Conference yang Terjangkau

MAJALAH ICT – Jakarta. Hari ini, Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) meluncurkan webcam seri Brio 300 dan H390 USB Computer Headset. Keduanya hadir dalam tiga warna yang fresh, yaitu Graphite, Off-White, dan juga Rose. Brio 300 merupakan rangkaian webcam plug-and-play yang ringkas dengan resolusi Full-HD 1080p, dilengkapi fitur auto-light correction, serta mikrofon noise reduction, untuk tampilan yang lebih natural serta pengalaman video call yang produktif dengan harga yang terjangkau. Sedangkan H390 merupakan headset bisnis yang sempurna untuk panggilan suara, video call, webinar, dan masih banyak lagi. H390 merupakan produk unggulan Logitech yang sudah ada sebelumnya, tetapi kini menghadirkan dua varian warna terbaru yaitu Off-White dan Rose, untuk melengkapi varian Graphite.

“Kami mensurvei lebih dari 3.000 pekerja jarak jauh* dan menemukan bahwa sebagian besar yang tidak menggunakan webcam eksternal merasa kesulitan dengan kondisi pencahayaan yang buruk, sudut kamera yang membuat tampilan menjadi tidak menarik, suara dari mikrofon laptop yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang rendah, serta tidak dapat memfilter gangguan suara di latar belakang untuk percakapan yang jelas.” ujar Scott Wharton, General Manager of Logitech B2B. “Webcam seri Brio 300 dan H390 USB Computer Headset menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin dengan mudah meningkatkan pengalaman video conference, dengan segala fitur menarik yang dihadirkan, mudah digunakan, serta budget friendly.” tambahnya.

Brio 300 merupakan webcam Full-HD 1080p dengan high dynamic contrast, auto light correction, dan sebuah mikrofon digital dengan noise reduction, sehingga Anda dapat melihat dan mendengar dengan jelas meskipun pencahayaan dan suara latar belakang buruk. Dengan pengalaman rapat yang andal setiap saat, Anda dapat bergabung di setiap panggilan video dengan lebih percaya diri. Webcam ini memiliki sistem plug and play, dengan port USB-C, memudahkan Anda untuk bergabung dengan aplikasi video conference apapun.

Terdapat sebuah privacy shutter pada webcam yang akan memberikan jaminan kepada Anda bahwa lensa kamera tertutup rapat dan tidak menampilkan ruang kerja Anda selama webcam tidak digunakan. Dengan desain berbentuk kerucut yang tidak biasa, diharapkan dapat mempercantik estetika di setiap ruang kerja. Varian warna yang fresh berpasangan secara harmonis dengan varian mouse dan keyboard Logitech untuk pengaturan yang stylish dan terkoordinasi.

Seri Brio 300 adalah penawaran terbaru dalam portofolio produk webcam Logitech untuk mendukung New Logic of Work, di mana ruang kerja pribadi bersifat individual, mudah diatur dan digunakan, serta dirancang secara sadar untuk masa depan yang lebih baik.

Melengkapi Brio 300, H390 USB Computer Headset hadir dalam warna terbaru yaitu Off-White dan Rose. Dengan fitur yang masih sama dengan warna terdahulu, headset bisnis ini dilengkapi dengan koneksi USB sederhana, mikrofon noise-canceling untuk meminimalkan gangguan suara di latar belakang yang tidak diinginkan, untuk percakapan yang lebih jelas, serta kontrol in-line untuk menyesuaikan atau mute volume tanpa mengganggu panggilan. Driver yang disempurnakan menghasilkan audio digital yang lebih baik untuk musik, game, hingga panggilan telepon. Headset plug-and-play ini kompatibel dengan setiap PC yang dilengkapi port USB-A atau menggunakan adaptor, tanpa perlu menginstal software apapun.

Produk yang Ramah Lingkungan
Logitech berkomitmen untuk menciptakan dunia yang lebih baik dengan bekerja secara aktif, untuk terus mengurangi dampak karbon dari setiap produk kami. Komponen plastik pada Brio 300 terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen** yang bersertifikat untuk memberikan masa pakai kedua bagi plastik yang sudah tidak digunakan lagi dari barang elektronik konsumen lama: 62% untuk grafit dan 48% untuk warna Off-white dan Rose. Kemasan kertas berasal dari hutan bersertifikasi FSC™ dan sumber terkontrol lainnya. Dengan memilih produk ini, Anda mendukung pengelolaan hutan dunia yang bertanggung jawab.

Semua produk Logitech bersertifikasi karbon netral dan menggunakan energi terbarukan jika memungkinkan. Jejak karbon semua produk Logitech, termasuk Brio 300 telah dikurangi menjadi nol dengan mendukung kehutanan, energi terbarukan, dan masyarakat yang terkena dampak iklim yang mengurangi karbon.

Harga dan Ketersediaan
Brio 300 akan tersedia di Indonesia mulai awal Februari 2023. Sedangkan untuk warna terbaru dari H390 USB Computer Headset sudah tersedia mulai Januari 2023. Harga yang disarankan untuk Brio 300 adalah Rp 1.299.000,00 dan Rp 669.000,00 untuk H390 USB Computer Headset. Tersedia di toko-toko elektronik terdekat serta seluruh Online Marketplace kesayangan Anda.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *