Search
Selasa 16 Juli 2024
  • :
  • :

Logitech’s G515: Keyboard Generasi Baru, Low-Profile untuk High-Performance Gaming

MAJALAH ICT – Jakarta. Hari ini, Logitech G, sebuah brand dari Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) dan inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, mengumumkan G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Gaming Keyboard, sebuah keyboard yang menawarkan teknologi canggih dan fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile.

Keyboard low-profile memberikan tampilan yang lebih bersih dan estetik serta menghadirkan pengalaman mengetik yang berkinerja tinggi. G515 memungkinkan pengalaman mengetik yang lebih efisien dan nyaman dengan menggabungkan low-profile switches dengan desain yang lebih ramping.

“Keyboard gaming ikonik G915, Logitech G menghadirkan keyboard low-profile pertama yang terkenal dengan kualitas luar biasa, kinerja terbaik, dan fitur desain premium. Dengan desain low-profile G515, kami telah mendorong batasan lebih jauh lagi,” kata Arnaud Perret-Gentil, Head of PC Gaming, Logitech G. “Dengan G515, kami mempertahankan desain ramping sambil juga menyertakan inovasi teknologi terbaru kami, seperti LIGHTSPEED, LIGHTSYNC, dan KEYCONTROL, untuk memberikan pengalaman keyboard gaming yang canggih dan high-performance kepada para gamer.”

Dengan tinggi hanya 22 mm, G515 memiliki desain ramping dan minimalis, memastikan sesi gaming yang menyenangkan. G515 dilengkapi dengan low-profile switches yang diaktifkan dengan jarak minimal— hanya 1,3 mm — dan jarak perjalanan total 3,2 mm, lebih pendek dari switches tradisional. Ini memungkinkan para gamer mempercepat tindakan per menit.

Selain itu, G515 telah dibuat dengan lapisan busa peredam suara, switches yang telah dilumasi sebelumnya, integrated stabilizers, dan keycaps PBT premium untuk memastikan kenyamanan optimal; para gamer akan merasakan sensasi mengetik yang lebih halus, dengan suara yang lebih halus dan tidak serak.

Keyboard G515 juga dilengkapi dengan teknologi KEYCONTROL yang baru diumumkan oleh Logitech G, yang menawarkan kemampuan kustomisasi kepada para gamer jauh melampaui apa yang diberikan oleh keyboard standar. Setiap tombol dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, memungkinkan para gamer untuk mempersonalisasi keyboard mereka melalui makro, isyarat audio, efek pencahayaan, dan lainnya. KEYCONTROL mencakup lapisan dan modifier seperti G SHIFT, yang meningkatkan kemungkinan kustomisasi, dengan tata letak tombol yang dapat diubah hanya dengan menekan satu tombol. Dengan KEYCONTROL, G515 memungkinkan personalisasi, penyetelan, dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya.

Fitur tambahan pada G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Low Profile Gaming Keyboard meliputi:
2:1 LIGHTSPEED Wireless Pairing yang Praktis: Para gamer dapat menghubungkan mouse gaming mereka, seperti G502 X PLUS, melalui dongle G515 LIGHTSPEED, sehingga mengosongkan satu port USB tambahan.

Terangi Desktop Anda dengan Pencahayaan LIGHTSYNC RGB: Pemain dapat mengakses sekitar 16,8 juta warna untuk menyesuaikan pengalaman mereka dan menghubungkan semua perangkat Logitech G mereka dengan G HUB.

Konektivitas Tri-Mode yang Serbaguna: Memungkinkan para gamer memilih dari mode data nirkabel LIGHTSPEED, Bluetooth®, dan USB-C kabel.
Tetap Bermain hingga 36 Jam: Memberikan waktu bermain yang terus-menerus tanpa gangguan.

Harga dan Ketersediaan
Logitech G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Gaming Keyboard akan tersedia di Indonesia pada Juli 2024 dalam warna hitam dan putih, dengan harga sebesar Rp 2,099,000,-. Anda juga bisa mengikuti Pre-Order eksklusif yang hanya tersedia di semua toko gaming GS Shop, mulai 25 Juni 2024. Info pre-order lebih lanjut, silahkan kunjungi media sosial GS Shop di Instagram dan Facebook.