Search
Rabu 21 Februari 2024
  • :
  • :

Luncurkan Belvilla, OYO Hadirkan Ratusan Premium Villa di Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata bagi wisatawan domestik dan internasional yang semakin berkembang menjadi strategi OYO untuk meluncurkan vacation homes Belvilla untuk menopang target kunjungan wisatawan domestik dan internasional. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengungkapkan, target Indonesia untuk mendatangkan wisatawan berkualitas yang tertarik dengan budaya dan alam Indonesia. Pada libur natal dan tahun baru yang diperkirakan menjadi puncak pergerakan masyarakat akan mencapai 200 hingga 250 juta orang, OYO platform akomodasi terkemuka di dunia, meluncurkan Belvilla sebagai premium villa yang berada di kawasan strategis seperti Ubud, Pantai Nelayan, Pantai Canggu dan Pantai Pandawa Bali. OYO berencana meluncurkan 100 vacation homes Belvilla hingga Maret 2024, dan menargetkan 500 vacation homes Belvilla sampai akhir 2024.

Bali ditunjuk menjadi lokasi perdana Belvilla didasari oleh perpaduan keindahan budaya dan alam pulau dewata. Bali yang menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan asing dan domestik, dengan jumlah wisatawan yang diprediksi terus meningkat dari tahun ke tahun, akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi bali dan industri pariwisata secara keseluruhan. Belvilla The Soendari Resort Ubud, Belvilla Private Joglo Central Ubud, Belvilla Nelayan Beach Canggu, Belvilla Cosy Bungalow Canggu dan Belvilla Luxury Villa Pandawa Beach memberikan layanan kualitas premium seperti paket honeymoon, airport transfer, rental motor dan sepeda, keamanan, dan fasilitas premium lainnya seperti televisi, wi-fi, hair-dryer, air hangat, bathub, dan masih banyak lagi. Belvilla dapat dengan mudah dipesan melalui aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs online travel agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

Ankit Tandon, Global CBO dan CEO, Asia Tenggara & Timur Tengah mengatakan, “Indonesia menjadi pasar utama dengan potensial. Ekspansi Belvilla di Indonesia akan berfokus pada kurasi koleksi vacation homes yang memastikan fasilitas dan layanan terbaik. Melalui standar kualitas, kenyamanan yang OYO siapkan, wisatawan akan diberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan”.

OYO Vacation Homes menandai perjalanannya di Eropa dengan berfokus memberikan pilihan terbaik dan pengalaman kepada para tamu dari seluruh dunia. OYO Vacation Homes telah berhasil menjajaki destinasi liburan populer di Italia, Spanyol, Kroasia, Perancis, dan Denmark, untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan dengan memastikan konsistensi kualitas tingkat kenyamanan dan fasilitas yang premium. Di Indonesia peluncuran ini selaras dengan rencana ambisius OYO untuk meningkatkan pengalaman dengan menawarkan kenyamanan dan fasilitas premium bagi wisatawan domestik dan internasional.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia menambahkan “Peluncuran Vacation Homes Belvilla merupakan perpanjangan dari fokus kami yang berkelanjutan pada properti premium di Indonesia. Kami menyadari adanya permintaan yang terus meningkat untuk akomodasi, dan Belvilla menjadi bukti dedikasi kami untuk memenuhi permintaan ini dengan mengakurasi portofolio vacation homes dengan fasilitas premium”.

Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis. Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO. OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *