Search
Rabu 26 Juni 2024
  • :
  • :

Mainkan Nonstop 15 Jam, ANKER Soundcore Mini Andalkan Keluaran Bass yang Bertenaga

MAJALAH ICT – Jakarta. Di Indonesia, pepatah “kecil-kecil cabe rawit” tentunya sudah begitu lama telah kita dengar. Hal itu merujuk pada sesuatu atau seseorang yang memiliki perawakan, bentuk atau tubuh kecil namun memiliki kemampuan mumpuni. Ibarat cabai rawit yang mini namun sangat pedas.

Soundcore, sebuah merek dari ANKER yang fokus pada produk-produk audio dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, kini menawarkan kepada masyarakat Indonesia sebuah pengeras suara mini nirkabel berbasis Bluetooth yang mampu menghadirkan kualitas audio nan memesona telinga.

Dengan desain rounded alias membulat, Soundcore Mini memberikan kesan minimalis namun tetap elegan. Terdapat tiga buat tombol berbaris vertikal di bagian tengah speaker untuk Play, Volume Up dan Down yang berlapis karet sehingga tidak licin saat digenggam, namun tetap nyaman ditekan.

“Sebagian orang tidak merasa betah berlama-lama saat mengenakan earphone atau headphone yang menutupi telinga terutama dalam jangka waktu yang lama,” jelas Ridwan Hidayat dari ANKER Indonesia mewakili Soundcore. “Sementara speaker bawaan ponsel tentunya dirasa tidak maksimal.”

Dengan kondisi seperti itu, maka sebuah Bluetooth speaker tentunya bisa menjadi solusi cerdas agar Anda tetap dapat menikmati suara yang maksimal tanpa perlu “membebani telinga”. Namun tentu saja dimensi speaker yang besar maupun bobot yang berat juga membuatnya tak nyaman dibawa.

Sekali Pengisian untuk 15 Jam
“Untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar tersebut, maka ANKER hadir lewat Soundcore Mini, yang sesuai namanya, memiliki dimensi kecil namun dengan kualitas mumpuni,” tegas Ridwan. “Dengan daya keluar audio 5W, tentu cukup powerful untuk menemani Anda di berbagai kondisi.”

Mengandalkan koneksi Bluetooth v4.0, daya tahan Soundcore Mini terbilang panjang. “Sekali isi penuh, mampu menghadirkan audio ke ruang dengar Anda hingga 15 jam. Jika butuh waktu lebih lama namun jauh dari sumber listrik, Anda bisa menggunakan kabel audio 3.5mm,” sambungnya.

Anda juga bisa memasukkan langsung kartu microSD berisi berkas audio ke slot yang tersedia. Hal ini juga akan menghemat penggunaan baterai, terutama jika volume tidak diset ke maksimal dalam jangka waktu lama. Selain itu bagi pecinta radio, Soundcore Mini juga sudah memiliki fitur Radio FM.

Seperti biasa, Soundcore juga menyediakan aplikasi untuk Android maupun iOS yang bisa diunduh secara gratis dari PlayStore dan AppStore. Lewat aplikasi ini, Anda bisa mengatur penyeimbang suara (equalizer) yang telah tersedia dengan beberapa pilihan serta melakukan beberapa personalisasi.

Saat ini, Soundcore Mini sudah bisa didapatkan dengan harga diskon 75% dari Rp700 ribu menjadi Rp299,000 saja di berbagai kanal resmi baik outlet yang tersebar di seluruh Indonesia maupun Official Store ANKER dan Soundcore Indonesia di Tiktok Shop, Blibli, Shopee maupun Tokopedia.

Garansi kerusakan selama 18 bulan akan melindungi produk yang Anda beli dari cacat pabrik, dengan disertai bukti pembelian dan video unboxing jika Anda membelinya di e-commerce.