Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Majalah ICT Gelar Diskusi Publik Pengembangan Konten dan Aplikasi Lokal 15 Mei Mendatang

MAJALAH ICT – Jakarta. Majalah ICT dan Indonesia ICT Institute akan menggelar diskusi publik yang mengambil tema "Strategi Pengembangan Konten dan Aplikasi Lokal". Diskusi akan diadakan paralel dengan acara Indo ICT EXPO pada 15 Mei mendatang di Jakarta Convention Center. Expo sendiri akan dibuka 14 Mei dan ditutup hingga 16 Mei 2014.

Dalam diskusi, beberapa pembicara akan dihadirkan. Yaitu, Anggota Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) mewakili regulator, yang juga aktif dalam mengawal ketentuan baru mengenai layanan konten, M. Ridwan Effendi. Pembicara lain adalah Amersyah dari Indonesian Mobile Multimedia Association, yang membawahi para pengembang konten multimedia, kemudian Dr. Gunawan Wibisono, dari Universitas Indonesia.

Kemudian ada pula Muhammad Jumadi, yang mewakili pengguna dari IDTUG. Sulaeman Sembiring dari ICT Law, juga akan turut berdiskusi secara aktif agar penyedia konten dan aplikasi terlindungi dari jeratan hukum. Kemudian ada juga Willaim Kusuma dari iTrain yang akan men-share pengembangan konten dan aplikasi untuk Android dan iOS. Diskusi akan dipandu moderator Heru Sutadi dari Indonesia ICT Institute.

Bagi yang berminat hadir di Hari Libur Waisak ini dan mengikuti jalannya diskusi, peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Hanya saja, mengingat keterbatasan tempat hanya untuk 50 orang di Assembly 2 JCC, peserta yang berminat diharapkan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan mengirimkan email berisi nama dan institusi ke email Redaksi Majalah ICT redaksi@majalahict.com. Acara akan dimulai pada Pukul 13:00 hingga 17:00 WIB, Kamis 15 Mei 2014.