Search
Rabu 26 Juni 2024
  • :
  • :

Manjakan Gen Z Soundcore Luncurkan R50i NC,Lebih Kaya Fitur dan Terjangkau

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah sukses dengan TWS Seri R50i, Soundcore Kembali meluncurkan seri R50i NC. TWS ini diluncurkan dengan penyempurnaan dari R50i. Debut seri R50i memang tidak main-main, seri ini terjual hingga ribuan produk, dan digemari oleh generasi milenial dan gen Z. Tidak hanya harga nya yang ramah dikantong mereka namun fitur dan juga warnanya yang menjadikan R50i digemari di kalangan Milenial dan Generasi Z.

Penyempurnaan Kembali dari produk sebelumnya, bisa saja membuat konsumen untuk berpikir membelinya Kembali. Betapa tidak produk TWS R50i NC ini memiliki fitur yang membuat konsumen tertarik untuk memilikinya. Fitur yang paling membedakan dari edisi sebelumnya adalah disematkannya teknologi peredam bising atau Noise Canceling, sesuai dengan kode singkatan huruf yang ada pada tipe ini ‘NC’. Fitur yang tidak didapatkan dalam produk seri R50i tanpa huruf ‘NC’ dibelakangnya.

Dengan fitur ini kebisingan dapat di minimalisir sehingga fokus suara akan lebih kuat pada suara yang ada pada pengguna TWS. Selain itu fitur peredam kebisingan juga bisa diatur ke dalam dua tipe. Fitur Adaptive Noise Canceling, fitur ini mampu disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Peredam kebisingan bisa di sesuaikan maksimal meredam kebisingan, sehingga TWS akan meredam semua bunyi yang ada disekitar kita, atau Anda bisa menyesuaikan peredam kebisingan pada moda transparan, tipe ini menekan kebisingan namun tetap memberi celah bagi suara dominan di sekitar. Tujuannya adalah meskipun kita menggunakan TWS, namun sensor mic pada TWS akan memberikan celah suara disekitar untuk tetap masuk agar pengguna masih bisa bercakap atau mendengarkan pembicaraan orang disekitar.

Fitur yang lainnya adalah pada bentuk kotak pengisian, atau charger box-nya. Pada tipe R50i NC, kotak pengisian memiliki penyangga smartphone, fitur yang mirip dengan Soundcore P40i, namun berbeda pada letaknya. Soundcore R50i meletakkan penyangga smartphone pada sisi bagian bawah kotak pengisian. Jadi Anda tidak perlu repot membuka penutup bagian atas, namun cukup membuka penyangga yang ada pada bagian bawah dan kotak pengisian sudah siap digunakan sebagai penyangga smartphone Anda.

“Memang Soundcore R50i memiliki fitur yang bisa dikatakan banyak berbeda dengan seri sebelumnya yaitu seri R50i tapi tanpa huruf ‘NC’ yah di belakangnya. Selain ada fitur ANC yang bisa meredam kebisingan sehingga lawan bicara kita gak bising gitu pas kita lagi telpon. Dan juga Adaptive NC, fitur ini memungkinkan kita masih tetap bisa mendengar suara-suara di sekitar kita, jadi kita tetap bisa berkomunikasi dengan orang disekitar kota tanpa harus melepas TWS kita”. Jelas Country Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat.

Berbicara seputar daya tahan, jangan ditanya lagi. Soundcore R50i mampu bertahan hingga 10 jam. Namun jika Anda menggunakan kotak pengisian, R50i mampu bertahan hingga 45 jam. Jadi Anda tidak perlu sering mengisi ulang Soundcore R50i karena daya tahan baterainya yang cukup mumpuni.

Tidak hanya dari sisi daya tahan baterai, 3D Sound dan fitur Super Bass yang disematkan juga menjadikan Soundcore R50i bukan TWS kaleng-kaleng. Soundcore R50i NC juga dapat dihubungkan dengan aplikasi Soundcore yang bisa di unduh di Play Store dan App Store. Dengan aplikasi Soundcore Anda bisa secara detail mengatur tipe Equalizer yang diinginkan sesuai dengan selera Anda.

Soundcore R50i juga memiliki ketahanan terhadap air dan debu, dengan mengantongi sertifikasi IP54 Anda tidak perlu terlalu khawatir jika menggunakannya di luar ruangan. Seperti kita ketahui IP54 adalah peringkat yang disematkan bagi perangkat yang terlindung dari debu dan cipratan air, namun tidak boleh dipasang di tempat yang terus-menerus terkena air. Peringkat ini dapat berguna untuk speaker yang digunakan di lingkungan luar ruangan atau di lingkungan dengan bahaya cuaca terbatas.

Dikemas dengan lima varian warna yaitu black, green army, blue, white dan pink dengan paduan warna hitam pada bagian speaker-nya yang menjadikannya tampak lebih elegan. Soundcore R50i NC diperkirakan akan menjadi debut baru bagi Soundcore yang di produksi untuk pasar Milenial dan Gen Z. Warna Green Army merupakan warna spesial untuk TWS R50i NC ini, karena warna ini jarang disematkan pada produk-produk soundcore sebelumnya. Soundcore membandrol TWS kaya fitur ini dengan harga yang ramah dikantong. Soundcore membandrolya dengan harga 285.000. Namun, Harga tersebut berlaku dari 25 Mei – 7 Juni 2024. Setelah tanggal 7 Juni harga akan Kembali normal normal menjadi 299ribu. Untuk mendapatkan Soundcore R50i NC Anda bisa mengunjungi official store Soundcore Indonesia yang terdapat di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga TikTok Shop. Tunggu apa lagi?