Search
Minggu 16 Juni 2024
  • :
  • :

Manjakan Pengguna Manfaatkan 4G LTE, Smartfren Jalin Kemitraan Strategis dengan Twitter

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Smartfren Telecom, Tbk sebagai operator 4G LTE Advanced di Indonesia, kembali menunjukkan tindakan nyata untuk menghadirkan kemudahan akses komunikasi bagi para pelanggannya, serta memberikan edukasi mengenai pemanfaatan teknologi 4G LTE. Kali ini Smartfren melakukan kemitraan strategis dengan Twitter selaku platform komunikasi yang bersifat real time. 

Kemitraan strategis ini akan mempermudah para pengguna Smartfren memperoleh beragam informasi LIVE dari Twitter; baik itu dalam bentuk news collection melalui SMS blast, serta situs resmi Smartfren. Kemitraan semacam ini, menjadi yang pertama dilakukan antara Twitter dengan perusahaan telekomunikasi di Indonesia

“Kami melihat Twitter dapat menjadi salah satu cara kami untuk semakin memberikan pengalaman dalam pemanfaatan teknologi 4G LTE yang kami sediakan. Dengan menghadirkan beragam konten video terkini yang sudah dikurasi sebelumnya, yangterdapat di Twitter melalui beberapa media promo. Dengan demikian kami berharap apa yang selama ini menjadi komitmen kami, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Komitmen Smartfren untuk terus menyampaikan pesan mengenai pemanfaatan teknologi 4G ini, mendapat apresiasi dari Twitter,” ujar Revie Sylviana, SVP Digital Services Smartfren.

“Twitter adalah live connection terhadap apa sedang yang terjadi di dunia. Sebagai salah satu pasar terbesar untuk Twitter secara global, masyarakat Indonesia sudah menjadikan platform ini sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari. Sebagai platform yang fokus pada informasi real-time, kami selalu mencari mitra dengan visi yang sama. Kemitraan strategis dengan Smartfren sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menggunakan konten live Twitter untuk membantu pengguna tetap terhubung dengan apa yang terjadi di Indonesia dan di seluruh dunia,” ujar Arvinder Gujral, Senior Director of Business Development, Asia Pacific, Twitter.

Untuk mendukung kerja sama ini Smartfren juga menghadirkan Social Chat Data Plan. Dengan berlangganan paket ini pelanggan akan mendapatkan akses UNLIMITED  ke beragam media sosial termasuk Twitter, maupun sarana social messenger. Caranya, pelanggan dapat melalukan pembelian melalui aplikasi MySmartfren, pilih Social Chat Data Plan, lalu Pilih paket yang tersedia. Untuk Harian ditawarkan sebesar Rp 5.000,-, mingguan sebesar Rp 10.000,-, serta bulanan sebesar Rp 25.000,-.