Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Masuki Metamesta dan Jelajahi Tokyo Baru Lewat The Virtual Edo-Tokyo Project

MAJALAH ICT – Jakarta. SusHi Tech Tokyo 2024, yang menghadirkan para kreator inovasi Tokyo bersama-sama untuk membagikan solusi mereka terhadap pertumbuhan dan keberlanjutan perkotaan, dijadwalkan akan dimulai pada musim semi ini. Sebagai pembukaan ajang ini, yang mempromosikan Sustainable High City Tech Tokyo (SusHi Tech Tokyo) dan kreasi nilai berkelanjutan yang baru, Tokyo Metropolitan Government (TMG) meluncurkan “Virtual Edo-Tokyo Project” dengan senang hati, menggunakan metamesta untuk menghadirkan keajaiban Tokyo ke dunia.

The Virtual Edo-Tokyo Project yang dibuka 100 hari sebelumnya dimulainya SusHi Tech Tokyo 2024, telah diluncurkan pada hari Kamis, 18 Januari 2024. Peluncuran tersebut menghadirkan Kyary Pamyu Pamyu dan MATSUMURA Sayuri, yang memperkenalkan ruang metamesta yang dipenuhi berbagai atraksi Tokyo, yang dilanjutkan dengan pidato virtual oleh Gubernur Koike melalui avatar metamestanya.

Ringkasan
Tanggal: Mulai hari Kamis, 18 Januari 2024 hingga hari Senin, 12 Februari 2024
Tempat: The Cluster Metaverse Platform

Pintu Metamesta dibuka mulai hari Kamis, 18 Januari 2024, sekitar pukul 18:00.
Perlu menggunakan aplikasi gratis yang bisa diunduh dari URL: https://cluster.mu/en/downloads

Konten Utama:
Untuk mempromosikan ajang SusHi Tech Tokyo 2024 yang akan hadir pada bulan April dan Mei, menyampaikan laporan lebih awal tentang berbagai sorotan ajang tersebut dan pencapaian sebelumnya
Ragam budaya dan banyak atraksi Edo-Tokyo akan ditampilkan melalui banyak konten, termasuk tur jalan-jalan virtual di sekitar simbol sentral Edo yaitu, Edo Castle
Pengunjung dari segala usia akan bisa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti simulasi pengalaman kerja

Ruang Metamesta Virtual Edo-Tokyo
Begitu pengunjung tiba di pintu masuk, mereka bisa memasuki enam area yang berbeda dan menikmati berbagai atraksi budaya, industri, dan teknologi Tokyo.