Search
Jumat 18 September 2020
  • :
  • :

Mau Beli iPhone X dan iPhone 8 Tanpa Antrian? Begini Caranya

MAJALAH ICT – Jakarta. Seperti produk-produk Apple lainnya, pada peluncurannya iPhone X menjadi primadona yang ditunggu-tunggu oleh penggemar iPhone diseluruh dunia tidak terlepas di Indonesia. Di klaim sebagai produk iPhone tercanggih saat ini, iPhone X menawarkan beberapa fitur terbaru yang tidak dimiliki produk iPhone generasi sebelumnya seperti face id dan true tone display.

Sebagai salah satu brand yang paling diminati, tentunya kehadiran produk-produk Apple selalu ditunggu oleh khalayak luas khususnya para penggemar Apple. Pada peluncurannya di Amerika para penggemar Apple rela mengantri hingga menginap hingga berhari-hari agar mendapatkan antrian untuk dapat menjadi salah seorang yang pertama kali memiliki iPhone X. Melihat besarnya minat masyarakat terhadapat produk-produk Apple, Pada tanggal 8 Desember 2017 yang lalu ‘Shop-in-shop’ Apple di Lazada resmi di luncurkan secara serentak di Filipina, Indonesia, Thailand dan Singapura, yang kemudian disusul peluncurannya di Malaysia pada 11 Desember dan Vietnam setelahnya.

Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 terlengkap di Indonesia dan Asia Tenggara kini hadir memuaskan para pecinta produk Apple, terlebih lagi bagi mereka yang sudah tidak sabar menunggu produk iPhone X dan iPhone 8. Tidak perlu menunggu lama lagi hari ini produk tersebut sudah bisa didapatkan di store resmi Apple di Lazada hanya di: https://www.lazada.co.id/apple-store/.

Lazada menawarkan cicilan 0% untuk semua kartu kredit, spesial untuk pemegang kartu kredit Citi dapatkan free 1 bulan cicilan, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Lazada merasa bangga dipercaya sebagai Official Online Store Partner pertama di Asia Tenggara oleh Apple.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *