Search
Rabu 21 Februari 2024
  • :
  • :

Maxim Luncurkan Fitur ‘Perjalanan Bersama’, Bepergian Antarkota Aglomerasi jadi Lebih Murah dan Praktis

MAJALAH ICT – Jakarta. Aplikasi penyedia layanan transportasi daring Maxim meluncurkan fitur baru untuk membuat perjalanan antarkota aglomerasi (kota/kabupaten yang berdekatan) menjadi lebih praktis dan ramah di kantong. Fitur baru tersebut bernama “Perjalanan Bersama’’ yang saat ini telah diluncurkan di versi terbaru aplikasi Maxim secara uji coba.

Fitur ‘Perjalanan Bersama’ merupakan fitur yang memungkinkan pengguna layanan Maxim Car memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan antarkota aglomerasi menjadi lebih murah dengan sistem berbagi biaya dengan sesama penumpang lainnya tanpa harus mengunduh aplikasi secara terpisah.

Bagi penumpang yang ingin menggunakan layanan dengan fitur ‘Perjalanan Bersama’, cukup memilih lokasi yang ditentukan di aplikasi. Penumpang bisa memesan jika kursi tersedia dan tetap bisa melakukan perjalanan sendiri jika tidak ada penumpang yang lain.

Berikut adalah cara memesan perjalanan dengan fitur ‘Perjalanan Bersama’ untuk penumpang:
1. Buka Aplikasi Maxim
2. Klik menu
3. Pilih ‘Perjalanan Bersama’ atau ‘Shared rides’
4. Masukan titik penjemputan, tujuan, dan waktu perjalanan
5. Tentukan pilihan pengemudi yang tersedia
6. Berangkat

‘Perjalanan Bersama’ dapat digunakan untuk bepergian bersama penumpang lainnya dengan rute antarkota aglomerasi yang nantinya akan ditawarkan oleh pengemudi. Dengan begitu, biaya perjalanan akan lebih murah karena tagihan argo akan dibagi untuk penumpang yang berbeda.

Sementara itu, bagi pengemudi yang menggunakan fitur ‘Perjalanan Bersama’ di aplikasi Taxsee Driver, mereka dapat menentukan lokasi awal dan akhir perjalanan yang bergantung dengan jumlah dan biaya kursi yang tersedia di mobil serta waktu keberangkatan. Fitur ini akan membantu mengkompensasi biaya pengeluaran untuk bahan bakar ketika pengemudi mengambil pesanan untuk pengantaran antarkota aglomerasi.

Aplikasi Maxim dapat diunduh di App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Kedepannya, Maxim berharap dapat mengembangkan lebih banyak fitur lagi yang dapat mempermudah pesanan baik bagi para pengguna maupun mitra pengemudinya.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *