Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Melalui Twitter, Farhat Ancam Bubarkan Coboy Junior

MAJALAH ICT – Jakarta. Ada saja komentar melalui Twitter yang dilontarkan Pengacara Farhat Abbas. Setelah beberapa waktu lalu ramai berseteru dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama, kemudian membuka kedok Fathanah yang sekarang sedang menjalani persidangan suap kuota impor daging sapi, melalui @fahtaabbaslaw kembali Farhat berkicau. Kali ini kicauan mengenai foto salah satu personil Coboy Junior, Bastian, yang sedang mencium perempuan seusianya. 

""Farhat mengkritik keras tersebarnya foto tersebut. "Dengan foto yang tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!" kicau Fahat. Kemudian ditambahkannya, "CJR kalo salah minta maaf aja! & jgn pernah mengulang kesalahan lagi! Kritik gue gak hanya buat kalian tapi buat anak bangsa! #akuindonesia," tulis lelaki yang sedang mencalonkan diri jadi Bupati Kolaka dengan Wakilnya adalah Arya Wiguna, yang mengaku bekas murid Eyang Subur dan terkenal dengan video "Demi Tuhan" nya ini.

Dalam kicauannya, Farhat juga menanggapi pihak yang mencoba menghubungkan hal ini dengan pencalonannya sebagai Presiden RI. " Biar kalian gak milih gue jadi presiden yg penting anak indonesia gak boleh omez dan photo yg aneh2 ! ( farhat abbas capres kita ). Photo vulgar membuat artis bocah jadi ngetop! Ampun Ya Tuhan ! Ampuni mereka dari dosa dan bodoh !" kata Farhat.

Secara keras Farhat juga menanggapi pihak yang membela bahwa foto yang tersebar itu tidak usah terlalu dibesar-besarkan. Tanggapannya? "Yg bela pornografi adalah orang begok, orang utan, orang aneh !" ujar Farhat.