Search
Selasa 16 April 2024
  • :
  • :

Microsoft Sedang Finalisasi Widows 8.1

MAJALAH ICT – Jakarta. Microsoft akan segera meluncurkan Windows 8.1. Namun begitu, belum ada informasi pasti mengenai kapan produk ini diluncurkan. Yang jelas, Windows 8.1 masih dalam tahap finalisasi dan belum dapat diedarkan hingga Oktober mendatang.

Windows 8.1 mencakup sejumlah perbaikan fitur multitasking, Live Tiles yang lebih kecil dan mesin pencari Bing. Versi hampir final yang bocor di internet baru-baru ini, menunjukkan bahwa Microsoft menambahkan sejumlah tutorial dan menu seperti Windows Phone untuk mengurangi komplain mengenai cara penggunaan sistem operasi tersebut

Saat ini, mitra Microsoft dan pembuat PC dalam proses penerimaan versi akhir dari Windows 8.1 untuk kemudian diintegrasikan dan diuji, sebelum diedarkan ke pengguna. Windows 8.1 tidak hadir bersama dengan perangkat baru. Perbedaan waktu penerimaann antara pembuat perangkat dengan para konsumen adalah untuk menguji driver dan mencari bug dalam produk mereka sebelum sampai ke tangan publik.

Disebutkan, sistem operasi Windows 8.1 akan hadir dengan banyak fitur baru serta perbaikan user interface. Salah satu update memungkinkan penggunanya menggunakan latar belakang yang sama untuk desktop dan UI modern, serta dukungan untuk perangkat yang lebih kecil layar.