Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

mig33 Menobatkan Grup Band DREW sebagai Artist of the Month

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah bulan Februari lalu melebarkan sayapnya dengan mengakuisisi alivenotdead.com (AnD), sebuah komunitas online di Asia Pasifik yang menyatukan musisi, sineas, dan para artis manca negara dengan para penggemarnya, kini layanan global social entertainment sharing platform terkemuka, mig33, kembali mengangkat Artist of The Month dan di bulan April 2014 ini menobatkan grup band DREW sebagai Artist of The Month.

Lewat akun resmi mig33 milik DREW: @singwithdrew, DREW akan melakukan interaksi dengan Drewpies (sebutan untuk penggemar DREW) lewat berbagai konten eksklusif yang terdapat di mig33 dimana Grup band beraliran pop rock yang beranggotakan SashiGandarum (Vokal, Gitar), Aji Yudo (Gitar), Rishanda Wicaksono (Bass) dan Putra Praditya (Drum) ini terbentuk  pada tahun 2007 dari sebuah pertunjukan di salah satu cafe di kawasan Kemang. DREW memiliki arti simbol atau suku kata yang dapat menggambarkanunisex orang yang nyata. Pemilihan nama DREW juga karena mereka mengagumi sosok bintang Hollywood, Drew Barrymore.

Pada tahun 2011 mereka merilis album pertama Sing With Drew dengan hits andalan Radio yang itambah satu lagu recycle ciptaan  Ahmad Dhani Aku Takut Jatuh Cinta Lagi yang dipopulerkan Reza Artamevia. Tahun 2014 ini dibawah naungan perusahaan rekaman Aquarius, DREW bakal merilis album kedua yang akan diawali dengan single pertama berjudul Hey DJ. Siapa sangka lagu yang ditulis Sashi sejak tahun 2009 yang awalnya hanya untuk koleksi pribadi, ternyata malah terpilih menjadi single pertama mereka sejak album pertama yang rilis akhir 2011.

"Dalam proses penggarapan album ke 2 ini, kami harus mereview apa yang telah kami capai dan pastinya kami ingin ada peningkatan, baik dari segi image band dan kualitas musik kami. Ternyata Aquarius sangat antusias dengan konsep baru kami, bahkan mendukung agar kualitas rekamannya lebih sempurna,” terang  Sashi, vokalis sekaligus gitaris yang satu-satunya perempuan dalam DREW tentang album terbaru yang akan segera diluncurkan.

Pemilihan DREW sebagai Artist Of The Month mig33 bulan April 2014 memang tidak sembarangan karena prestasi DREW di berbagai pertunjukan musik di skala nasional maupun internasional yang sudah tidak diragukan lagi, seperti tampil di Java Jazz Festival dan Jazz Goes To Campus. Pemilihan ini tentunya disambut antusias oleh Sashi dan kawan-kawan. “Senang banget kita dinobatkan jadi AOTM mig33, apalagi bulan April merupakan bulan yang sakral bagi DREW karena di bulan inilah 8 tahun yang lalu kita terbentuk, “ ujar gitaris Aji Yudo yang juga berprofesi sebagai junior project manager di sebuah agensi internasional sembari mengenang masa-masa mereka terbentuk dulu.

Tentunya banyak aktivitas menarik yang akan dilakukan selama DREW menjadi Artist of The Month mig33. “Kita akan selalu berbagiinformasi seputar DREW dan para Drewpies di mig33, nggak cuma itu para Drewpies juga bisa ikut live chat bareng kita. Kita akan membuat aktivitas seseruan bareng Drewpies loh!” ujar Putra sang penggebuk drum dengan antusias.