Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

mig33 Pilih 2 Angels sebagai Artist of the Month

MAJALAH ICT – Jakarta. mig33 kembali menetapkan artis of the month untuk bulan ini. Program Artist of The Month adalah program yang mampu mewujudkan impian para fans untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan selebritis yang menjadi idolanya, begitu juga sebaliknya dalam acara yang disebut migUP. Selain itu, keunikan program AOTM adalah pendekatan promosi yang dilakukan sangat berbeda dengan channel promosi lainnya. Dengan berbagai platform yang disediakan mig33 (feature phones, smartphones, web, juga WAP), dan reportase dari media partner mig33 membuat strategi promosi menjadi eksklusif, efektif, dan efisien.

Adapun artis bulan ini yang dipilih adalah personil 2 angels. 2 angels terbentuk pada tanggal 11 Januari 2013, terdiri dari Cleopatra Djapri (eks. JKT 48) 18 tahun dan Glenca Chysara 17 tahun. Kedua gadis belia ini telah berkiprah di dunia seni musik dan seni peran sejak masih kecil. Karier musik Cleopatra telah dimulai sejak bergabung dengan grup JKT48, sedangkan Glenca pernah bergabung dalam grup Popcorn yang popular dengan hits “Si Jago Mogok”. Darah seni dari ayahnya, Rudy Chysara yang terkenal dengan grup rock RC Formation membuat Glenca begitu mencintai dunia entertainment. Bagi yang tertarik dapat mengikuti akun miniblog mereka di mig33 @official_2angels. 

Nama 2 angels digunakan karena bisa menggambarkan dua malaikat muda, berprestasi, cantik, dan berbakat yang menjadi harapan orang tua dan bangsa. Bekerjasama dengan musisi, Posan Tobing yang merupakan drummer di Group Winner dan mantan pentolan band Kotak, terlahirlah hits single “Buruan Tembak Aku”.

mig33 adalah salah satu merek terdepan dalam sosial entertainment media yang berbasis mobile, menghubungkan jutaan penggunanya di seluruh dunia. Setiap hari para pengguna melakukan chat, main games, membagikan informasi maupun berita entertainment dengan teman mereka serta dengan orang yang mempunyai hobi serupa, dalam sebuah ekonomi virtual yang seru.

Bagi yang belum mengetahui siapa dan bagaimana 2 Angels, bisa dilihat di video berikut ini:

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *