Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Model iPhone X akan Dihentikan pada 2020

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple mungkin akan menghilangkan desain iPhone 5,8 inci dan menggantinya dengan yang baru yang mungkin terbukti menjadi hit di kalangan banyak konsumen.

Menurut catatan penelitian dari analis terkenal Ming-Chi Kuo, Apple berencana untuk merilis tiga model iPhone baru pada tahun 2020. Catatan tersebut, yang diperoleh oleh MacRumors, tampaknya sejalan dengan laporan sebelumnya dari DigiTimes yang mengatakan perusahaan teknologi Cupertino berencana untuk lepaskan tiga iPhone yang dilengkapi dengan Layar OLED.

Catatan Kuo menentukan bahwa kedua iPhone 2020 akan menjadi perangkat kelas atas yang menampilkan konektivitas 5G, dan akan datang dalam ukuran baru yang akan menarik bagi banyak konsumen. IPhone high-end yang lebih kecil akan memiliki layar 5,4 inci, yang lebih kecil dari yang digunakan oleh iPhone X.

iPhone high-end baru yang lebih kecil mungkin menarik bagi mereka yang merindukan penyegaran atau versi baru iPhone SE tercinta, yang mengemas spesifikasi hebat di dalam tubuh kecil.

Di sisi lain, Kuo mengatakan iPhone high-end yang lebih besar akan datang dengan layar 6,7 inci, yang sedikit lebih lebar daripada tampilan yang ditemukan pada iPhone XS Max. Ukuran layar baru, tentu saja, tepat untuk deskripsi “MAX” karena ini adalah perangkat iOS terbesar yang tidak akan disebut iPad.

Model 4G LTE diharapkan datang dengan layar 6,1 inci, yang ukurannya sama dengan yang ada di iPhone XR. Ini bisa menjadi penerus iPhone menengah XR Apple, dan dapat diharapkan memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan dengan perangkat 5G lainnya.

iPhone SE Baru?

iPhone 2020 5,4-inci dengan layar OLED dan konektivitas 5G mungkin datang pada ukuran yang lebih dari menyambut untuk mereka yang menginginkan iPhone SE baru. Namun, dengan spesifikasi yang diharapkan, itu mungkin jauh dari “penawaran anggaran” yang dilakukan iPhone SE pada masanya.

iPhone SE adalah salah satu iPhone terbaik – jika bukan yang terbaik – bagi banyak konsumen. Ini menjadi hit ketika dirilis pada tahun 2016 berkat harga jual 350 dolar, spesifikasi internal yang sebanding dengan iPhone 6S, dan tubuh kecilnya.

iPhone 5,4 inci yang baru mungkin memiliki tubuh yang kecil, tetapi akankah Apple bersedia menjualnya dengan harga murah, mengingat ia memiliki 5G? Kami tidak tahu. Untuk saat ini, para penggemar disarankan untuk mengawasi fitur-fitur iPhone paling keren yang diluncurkan WWDC baru-baru ini.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *