Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Money Online Akuisisi AyoPay

MAJALAH ICT – Jakarta. Layanan pembayaran cukup terkemuka di Malaysia Money Online (MOL), seperti diberitakan Tech in Asia, mengakuisi AyoPay Indonesia dengan harga yang tidak diumumkan. AyoPay merupakan distributor pembayaran yang telah bekerja sama dengan MOL di Indonesia selama tiga tahun terakhir dimana AyoPay membantu untuk mendistribusikan MOLPoints yang merupakan sistem micropayment online MOL sistem untuk game, ke lebih dari 40 ribu channel di Indonesia seperti cybercafe maupun retailer.

Dari pemberitahuan di situs AyoPay.com sendiri tertulis "Kami ingin menyampaikan bahwa mulai tanggal 5 Maret 2013, Ayopay telah berganti management, dari sebelumnya oleh PT. Ezyload Nusantara menjadi PT. MOL ACCESSPORTAL (MOL)".

Alasan MOL mengakuisisi AyoPay, menurut pendiri MOL, Ganesh Kumar, AyoPay dipilih akrena mereka kuat di tingkat lokal dan memiliki jaringan yang baik. Tambah lagi, kata Ganesh, MOL sudah bekerja sama dengan AyoPay tiga tahun terakhir ini. "Mereka mendistribusikan produk kami cukup baik. Akuisisi ini memperdalam hubungan kami dan memperkuat tenaga kerja kami di Indonesia," kata Ganesh seperti dikutip Tech in Asia. 

Menurut Ganesh, merk dagang AyoPay akan tetap dpertahankan dan akan terus memasarkan MOL di Indonesia. Dan Indonesia, kata Ganesh lagi, adalah prioritas utama MOL pada tahun 2013. Selain Indonesia, MOL juga terus melihat pasar yang menguntungkan lainnya, seperti Turki dan Timur Tengah, dimana mereka mengakuisisi Games Sultan dan PaytoGo awal bulan ini.