Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Moselo: Hidden Gems yang Memenangkan GooglePlay Best of 2019

MAJALAH ICT – Jakarta. Aplikasi gift marketplace pertama di Indonesia, Moselo, baru saja terpilih memenangkan Google Play Best of 2019 dalam kategori Hidden Gems.

Pemenang Google Play Awards dipilih langsung oleh Google berdasarkan desain aplikasi, tampilan visual, tujuan, kualitas dan lain-lain. Award ini dibagi dalam beberapa kategori, dan Moselo menjadi pemenang di kategori Hidden Gems. Kategori Hidden Gems mengangkat aplikasi Android baru yang perlahan menjadi popular, dengan konsep yang unik dan memiliki potensi untuk menarik perhatian lebih banyak pengguna.

Diluncurkan pada Agustus 2017 yang lalu, saat ini jumlah download aplikasi Moselo di Google Play Store telah mencapai 50K+ downloads. Hal ini tentunya menjadi suatu prestasi bagi Moselo untuk menjadi lebih baik lagi dalam memfasilitasi para pelaku dan konsumen produk kreatif lokal yang memiliki keunikan tersendiri.

“Kami merasa sangat senang dan termotivasi dengan apresiasi dari Google Play Award. Ini membuat kami lebih semangat berjuang untuk memajukan industri kreatif di Indonesia”, ujar Richard Fang, CEO Moselo.

Dari sisi iOS, Moselo beberapa kali berhasil melewati kurasi dan menjadi salah satu aplikasi yang diangkat dalam app collection bertema Ready for Lebaran dan Made in Indonesia.

Moselo adalah gift marketplace berbasis mobile-app yang menyediakan produk dan service kreatif. Didirikan pada Agustus 2017, Moselo memiliki 11 kategori yang mencakup Flowers, Cakes & Cookies, Handcraft, Art & Collectibles, Hampers & Parcels, Wedding & Party, Fashion & Accessories, Home & Living, Experiences, Greeting Cards, dan Creative Services.

Saat ini, ada lebih dari 3,000 Moselo Expert yang menawarkan produk dan jasa kreatif. Dengan konsep lebih personal dalam menghargai karya dan kedekatan dengan para Expert, komunikasi dan seluruh transaksi juga dapat dilakukan dalam chat room. Tersedia berbagai pilihan pengiriman dan berbagai metode pembayaran, termasuk bank virtual account, credit card, hingga GoPay dan OVO.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *