Search
Rabu 19 Mei 2021
  • :
  • :

MWC 2021 di Barcelona akan Bebaskan Pengunjung dari Pembatasan Covid-19

MAJALAH ICT – Jakarta. GSMA mencapai kesepakatan dengan otoritas Spanyol untuk membebaskan mereka yang menghadiri MWC Barcelona 2021 dari pembatasan masuk yang saat ini diberlakukan pada mayoritas orang yang datang dari luar Uni Eropa (UE).

Dalam sebuah pernyataan, asosiasi industri mengatakan Kementerian Dalam Negeri Spanyol akan mengizinkan peserta pameran, peserta, sponsor, dan mitra untuk memasuki negara tersebut untuk acara langsung.

Ia mencatat meskipun saat ini ada kebijakan penolakan masuk untuk pelancong dari luar UE, ini ditiadakan untuk kelompok tertentu termasuk pekerja berkualifikasi tinggi, dengan peserta MWC Barcelona untuk dimasukkan dalam kategori ini.

GSMA menjelaskan proses pendaftaran MWC Barcelona telah disesuaikan untuk mencerminkan pengaturan baru. Peserta dari luar UE dan Wilayah Schengen harus mendaftar online seperti biasa, dengan detail mereka kemudian dibagikan dengan pihak berwenang.

Setiap individu yang datang dari negara yang dianggap oleh Spanyol berisiko tinggi masih dapat ditolak masuk karena mereka tidak akan dapat menggunakan pengesampingan.

CEO GSMA Ltd John Hoffman berkata: “Kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat di MWC Barcelona, ​​baik di Spanyol dan sekitarnya, terus menjadi prioritas utama kami saat kami menghadapi situasi yang berubah dengan cepat. Keputusan ini merupakan mosi percaya yang mantap dalam perencanaan cermat yang dilakukan hingga saat ini, dan kemitraan kuat kami dengan Pihak Kota Tuan Rumah. ”

Rencana keamanan
Pembaruan terbaru mengikuti publikasi rencana kesehatan dan keselamatan organisasi untuk acara pada bulan Maret.

Di bawah rencana Komunitas Berkomitmen, yang dibuat dalam kemitraan dengan otoritas kesehatan Catalan, peserta harus sering menjalani pengujian dengan sumber daya yang disediakan di tempat dan menggunakan aplikasi myMWC, yang memiliki berbagai fitur untuk membantu upaya kesehatan dan keselamatan.

Perubahan lain pada format acara reguler meliputi: lingkungan tanpa sentuhan; katering yang dirubah; pemantauan hunian; arus lalu lintas satu arah; peningkatan infrastruktur fasilitas; dan peningkatan jumlah staf medis.

MWC Barcelona 2021 akan berlangsung dari 28 Juni hingga 1 Juli. Acara ini akan menjadi format hibrida dari elemen fisik dan virtual.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *