Search
Selasa 22 September 2020
  • :
  • :

Naik Daun Di Saat Pandemi, Zoom Tambahkan Fitur Baru Filter, Pencahayaan dan Audi

MAJALAH ICT – Jakarta. Zoom terus menikmati peningkatan mendadaknya sebagai salah satu aplikasi konferensi video paling populer di tengah pandemi COVID-19. Yang terbaru adalah pengenalan fitur baru untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna, termasuk filter dan pencahayaan baru serta opsi audio.

Dalam pembaruan terbaru dari Zoom, pengguna dapat menggunakan filter video baru yang aneh yang mungkin ditemukan di aplikasi lain. Di antara yang sekarang tersedia untuk pengguna adalah filter penutup mata, tanduk, dan kacamata. Ini bisa menyenangkan digunakan untuk orang-orang yang mungkin menggunakan Zoom untuk bertemu dengan teman lama dan ingin memeriahkan pertemuan mereka.

Tentu saja, itu tidak mungkin berguna bagi orang yang menggunakan Zoom secara profesional. Untuk tipe pengguna ini, pembaruan baru menawarkan filter untuk meningkatkan latar belakang. Tersedia filter warna seperti sepia, hitam putih dan sebagainya. Pengguna dapat mengaksesnya melalui opsi latar belakang virtual.

Orang-orang yang melakukan Zoomcasting dan telah membawanya ke level lain mungkin mencari lebih banyak lagi. Beberapa telah memperhatikan tampilannya, dan tampaknya Zoom mendengarkan.

Fitur baru lainnya yang ditambahkan perusahaan adalah kemampuan untuk menyesuaikan tampilannya di kamera. Perataan dan kecerahan kulit sekarang tersedia di pengaturan video untuk fleksibilitas tambahan tentang bagaimana pengguna akan ditampilkan kepada pemirsa. Selain itu, pengguna kini dapat menyesuaikan pengaturan cahaya untuk menyesuaikan dengan pengaturan apa pun.

Peningkatan lain pada Zoom adalah peredam bising, yang memungkinkan pengguna memilih apa pun dari tingkat peredaman rendah hingga tinggi. Zoom juga menambahkan tombol reaksi dan overlay video dengan latar belakang transparan.

Peningkatan baru harus menjadi sesuatu yang perlu dicoba, dengan aplikasi yang sekarang banyak digunakan untuk tetap berhubungan dan menjalankan produktivitas ⁠ — terutama untuk bisnis.

Zoom telah meningkat pesat sejak pertama kali mendapat banyak perhatian. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, keamanan dan gangguan lainnya menjadi perhatian utama ketika orang-orang mulai menggunakannya sebagai solusi online. Sebagian besar telah ditambal, dan tampaknya Zoom memiliki lebih banyak inovasi ke depan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *