Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

Ninetology Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah terakhir OPPO, kini hadir merk baru menyemarakan pertarungan smartphone di Indonesia, yaitu Ninetology. Ninetology memperkenalkan diri pada publik dengan meluncurkan produk smartphone baru mereka dari seri U9. Terdapat 3 tipe smartphone baru yang ada di dalam seri U9 ini, yaitu P1, Q1, dan X1. dan yang menarik ada Agnes Monica atau sekarang menjadi Agnez Mo di belakang Ninetology.

""Ketiga smartphone Ninetology seri U9 ini akan segera bisa didapatkan di toko-toko di Indonesia dalam waktu dekat ini. Untuk produk P1, perangkat tersebut akan dijual dengan harga Rp 999.000, untuk perangkat Q1, akan dijual seharga Rp 1.399.000, dan untuk perangkat X1 akan dijual dengan harga Rp 3.399.000

Untuk produk seri U9, Ninetology memiliki layar dengan ukuran lebih dari 4 inchi Smartphone termurah dalam seri ini, P1, menggunakan layar berukuran 4 inci sedangkan untuk smartphone dengan spesifikasi tertinggi dari seri ini, X1, menggunakan layar 4,8 inchi. Smartphone Q1 berlayar dengan ukuran 4,5 inchi. Smartphone U9 P1 dan Q1 akan menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz dari MediaTek, sedangkan smartphone X1 menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dari produsen yang sama.

Sebagai fitur tambahan dari perangkat smartphone Ninetology, mereka menambahkan aplikasi Agnes Mo Apps. Aplikasi ini berisi berbagai konten berita media sosial selebiriti lokal dan internasional, musik, video hingga merchandise online store serta berbagai produk yang bisa dibeli oleh pengguna ponsel ini. 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *