Search
Sabtu 13 April 2024
  • :
  • :

Ooredoo Sponsori PSG, Indosat Ajak Pengguna Nonton PSG Vs Real Madrid

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebagai bentuk apresiasi Indosat kepada pelanggan khususnya komunitas sebagai partner pendukung utama dalam setiap aktivitasnya, Indosat mengirimkan 5 orang pelanggan yang berasal dari komunitas penggemar bola untuk nonton langsung Pertandingan PSG FC – Real Madrid CF yang diselenggarakan di Stadion Khalifa, Doha – Qatar pada 2 Januari 2014.

Lima pelanggan tersebut adalah pemenang kuis digital melalui Twitter dengan hashtag #DohaSuperMatch yang dilakukan sejak 12 – 15 Desember 2013. Peserta kuis wajib menjadi follower Twitter @indosatmania dan @PSGindonesia atau @Madrid_Indo. Peserta dengan reload tertinggi dan jawaban paling benar diberangkatkan ke Doha – Qatar untuk menyaksikan langsung Pertandingan PSG – Real Madrid pada 2 Januari 2014.

"Indosat sebagai bagian dari Ooredoo yang merupakan salah satu sponsor PSG (Paris Saint Germain) mendukung pertandingan persahabatan ini dengan mengirimkan pelanggan untuk menyaksikan langsung pertandingan bergengsi antara PSG FC melawan Real Madrid CF. Hal ini juga kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Indosat pencinta bola yang telah mendukung aktifitas Indosat,” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.

Sebagai bagian dari kamp pelatihan musim dingin tahun 2013 – 2014 di Qatar, PSG (Paris Saint Germain) mengadakan pertandingan persahabatan melawan Real Madrid pada Kamis, 2 Januari 2014 di Doha. Pertandingan tersebut menjadi pertemuan ke-2 bagi kedua klub ini. Pertandingan bergengsi ini menampilkan dua pemain terbaik dari PSG dan Real Madrid yaitu Zlatan Ibrahimovic (PSG) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid).