Search
Kamis 18 April 2024
  • :
  • :

OPPO Belum akan Rilis Produk Baru

MAJALAH ICT – Jakarta. Sempat dikabarkan akan merilis produk baru, OPPO vendor ponsel asal Cina membuka informasi bahwa tidak akan ada produk OPPO terbaru dalam waktu dekat ini. Produk yang sebelumnya santer digembar-gemborkan adalah OPPO Find 5 Mini dan OPPPO 7. 

Untuk OPPO Find 5 Mini dipastikan produk ini tidak akan dirilis ke pasar. Sebab nampaknya, OPPO sudah cukup mengeluarkan produk OPPO Find 5. 

Sedangkan OPPO 7, memang OPPO akan mengeluarkan produk ini, namun tidak segera. Sebelumnya disebut bahwa OPPO 7 akan rilis pada medio September mendatang, namun dikabarkan bahwa OPPO 7 masih dalam tahap pengembangan. Tentunya OPPO 7 akan memiliki spesifikasi yang akan berbeda dengan OPPO Find 5, dengan kemampuan yang lebih menggigit. 

Di Indonesia, terakhir OPPO memperkenalkan produk OPPO Find 5 Midnight. Adapun yang membedakan OPPO 5 Midnight dengan OPPO 5 biasa adalah warnanya yang hitam serta internal memory sebesar 32 GB. Oleh karena itu, untuk membedakan mana yang Oppo Find 5 dan Oppo Find 5 Midnight adalah dengan membedakan warna badannya.

""

Sementara yang dibenamkan dalam OPPO Find 5 biasa dan OPPO Find 5 Midnight adalah sama-sama prosesor quad core Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.5GHz, GPU Adreno 320 serta RAM berkapasitas 2GB. OPPO akan menjadi ponsel dengan teknologi Android mutakhir yang sekarang ada Jelly Bean 4.1. 

Keunggulan lain dari handphone ini adalah pada bagian layarnya yang menggunakan tampilan berukuran 5 inci dengan resolusi full HD. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP serta kamera 1.9 MP di bagian depan. 

Di Cina, OPPO memang sudah cukup dikenal. Namun di Indonesia memang tegrolong baru, sehingga mereka membawa produk anyar nya langsung agar dapat bersaing dengan produk-produk berbasis Android dari merk Samsung, Sony, LG, termasuk HTC, yang sekarang juga lagi gencar-gencarnya berpromosi produk baru mereka.

Untuk produk ini, OPPO menawarkan harga sekitar Rp. 800 ribu di atas Oppo Find 5 biasa. Selain OPPO Find 5 Midnight, dalams ebuah Workshop di Bogor, OPPO juga memperkenalkan tiga produk yang sudah dikeluarkan yaitu Find 5, Find Way, dan Find Piano, kepada media. Kehadiran OPPO diharapkan dapat mengubah cara pandang masyarakat pengguna bahwa semua produk Cina berkualitas buruk, karena OPPO mewanarkan kualitas yang tidak kalah denga ponsel cerdas lain di kelasnya.