Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

OPPO Buka Experience Store Kedua di Kelapa Gading

MAJALAH ICT – Jakarta. Langkah OPPO dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendekatkan diri kepada pelanggannya semakin nyata dengan dibukanya OPPO Experience Store yang kedua di Mall Kelapa Gading.

"Kami hadir disini agar semakin dekat dengan pelanggan. Kini pelanggan tidak perlu pergi jauh untuk sekedar melihat smartphone terbaru, mencoba fitur terbaik kami, bahkan untuk memperoleh layanan purnajual karena OPPO Experience Store Kelapa Gading ini telah hadir sebagai one stop solution,“ ujar Ivan Putranto, OPPO Experience Store Manager.

OPPO Experience Store memberikan ruang bagi konsumen untuk memperoleh realproduct experience, mendapatkan informasi terbaik dari frontliner OPPO, serta menemukan solusi atas  gangguan yang dialami saat menggunakan smartphoneOPPO.

"Disini konsumen dapat berkonsultasi mengenai smartphone OPPO yang dimilikinya. Masalah ringan seperti malfungsi software akan langsung kami tangani. Sementara untuk gangguan yang lebih rumit kami juga akan membantu untuk meneruskan keservice center. Konsumen cukup menitipkan disini tanpa perlu jauh-jauh menempuh kemacetan untuk mencapai service center,” ujar Ivan.

Lebih lanjut Ivan juga memaparkan harapannya terhadap angka penjualan di OPPO Experience Store yang kedua ini. "Kami berharap angka penjualan di OPPO Experience Store kedua ini akan menyamai angka pada saat pembukaan experience store pertama di Gandaria City. Saat itu 40% angka penjualan ada pada model flagship Find 7 sedangkan sisanya diisi kelas menengah atas yang berada pada kisaran harga 3-5 juta rupiah ” tambah Ivan.

Dalam rangka mengembangkan sayapnya, OPPO akan membuka beberapa gerai modern di berbagai mall di kota-kota besar seluruh Indonesia. Di samping kunjungan ke gerai, konsumen juga dapat berinteraksi dengan staf OPPO melalui fitur live chat di website www.oppomobile.co.id atau melalui akun Facebook dan Twitter resmi OPPO Indonesia.