Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

OPPO Tunjuk Isyana Sarasvati Sebagai Brand Ambassador Neo 7

MAJALAH ICT – Jakarta. OPPO secara resmi menunjuk penembang lagu hits "Tetap dalam Jiwa", Isyana Sarasvati, sebagai brand ambassador untuk perangkat terbarunya pada kategori kelas menengah, OPPO Neo 7. Produk Neo 7 yang mengutamakan kenyamanan dalam gengaman dengan sistem operasi yang sangat responsif dianggap memiliki banyak kesamaan dengan Isyana.

“Neo 7 dengan tagline Rise and Shine memiliki banyak kesamaan dengan Isyana Sarasvati yang merupakan artis muda pendatang baru paling bersinar di industri musik Indonesia saat ini. Bentuk dan spesifikasi OPPO Neo 7 yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, sangat cocok digunakan untuk para anak muda yang aktif, kreatif, dan siap meraih kesuksesan,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

OPPO menciptakan perangkat Neo 7 sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasar smartphone di Indonesia. Berdasarkan survei konsumen Indonesia yang dilaksanakan oleh OPPO Global, sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia membutuhkan perangkat layar lebar yang nyaman saat digenggam dan memiliki tampilan premium. Selain itu, OPPO juga mendapatkan masukan dari konsumen yang menginginkan smartphone tangguh.

Berdasarkan penemuan tersebut, OPPO menyematkan teknologi dual frame magnesium alumunium alloypada Neo 7 yang berfungsi melindungi komponen agar smartphone lebih tahan benturan. Untuk memberikan tampilan premium, OPPO menggunakan reflective material yang terbuat dari bahan fiber glass serta proses laminating khusus pada bagian cover belakang, agar smartphone memiliki kesan permukaaan reflektif layaknya sebuah cermin.

Dari segi spesifikasi, Neo 7 dilengkapi prosesor empat inti yang dapat menyajikan pengalaman bermain game dan multitasking lebih lancar. Kombinasi 1 GB RAM dan sistem operasi ColorOS 2.1 menawarkan performa sistem operasi yang lebih ringan, kompresi penggunaan RAM yang lebih baik, dan loading aplikasi 100% lebih cepat. Di sektor penyimpanan, OPPO melengkapi perangkat ini dengan ruang sebesar 16GB dan dapat diperluas menggunakan MicroSD hingga 32GB. Jika kapasitas penyimpanan tersebut masih dirasa belum cukup oleh pengguna, OPPO juga memberikan fitur USB OTG sebagai tambahan ruang penyimpanan pada perangkat ini.

OPPO Neo 7 juga dilengkapi dengan dua slot SIM card yang memungkinkan dua nomor telepon pengguna aktif bersamaan. Dengan kapasitas baterai sebesar 2420 mAH, perangkat ini dipastikan dapat menemani aktivitas pengguna seharian.

Ditunjuk sebagai sebagai Duta Produk, Isyana merasa OPPO Neo 7 sangat mendukung kehidupannya sehari-hari. “Sebagai musisi, saya suka mencari berbagai aplikasi yang dapat menginspirasi saya dalam membuat suatu musik. Sistem responsif OPPO Neo 7 memungkinkan saya memiliki dan membuka banyak aplikasi tanpa terganggu oleh lag. Selain itu, saya cukup aktif dalam sosial media sehingga selalu mencari smartphone yang nyaman ketika digenggam dalam waktu lama. Kameranya yang dapat menghasilkan foto beresolusi tinggi juga sangat cocok digunakan bagi penggemar selfie seperti saya,” kata Isyana.

Neo 7 tersedia dalam dua warna, Ceramic White dengan frame berwana emas dan Deep Black dengan frame berwarna perak. Produk ini akan mulai dijual pada minggu kedua November 2015 dengan banderol harga Rp.2.499.000.