Search
Senin 10 Mei 2021
  • :
  • :

Paket Bundling Axis-Samsung Galaxy S4 Laris Manis

MAJALAH ICT – Jakarta. AXIS, mengumumkan bahwa paket bundling AXIS – Samsung Galaxy S4 pada periode pre-order yang dimulai tanggal 18 April hingga 28 April 2013 telah terjual habis. Paket bundling ini juga terjual habis pada acara peluncuran Samsung Galaxy S4, 4 Mei 2013, di Grand Indonesia, Jakarta.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, menyampaikan kegembiraannya untuk kesuksesan ini, “Kami sangat senang melihat banyak orang menunjukkan antusias mereka pada paket bundling AXIS – Samsung Galaxy S4. Ini menunjukkan bahwa pelanggan kami menyukai penawaran bundling kami dan juga kualitas jaringan broadband berkecepatan tinggi dari AXIS yang memungkinkan mereka menikmati pengalaman menggunakan layanan seluler terbaik dan mendapatkan manfaat maksimal dari fitur-fitur inovatif yang terdapat pada smartphone berteknologi tinggi terbaru ini.”

Paket bundling AXIS – Samsung Galaxy S4 menawarkan pelanggan untuk menikmati GRATIS layanan internet unlimited dengan batas pemakaian wajar atau FUP (Fair Usage Policy) 800MB, GRATIS 200 SMS dan GRATIS 200 menit telepon ke semua nomor AXIS setiap bulan selama tiga bulan.

Pelanggan memilih paket bundling AXIS – Samsung Galaxy S4 karena penawaran terbaiknya di pasar, termasuk layanan data unlimited serta satu-satunya operator yang memberikan GRATIS 200 menit telepon dan GRATIS 200 SMS ke semua nomor AXIS setiap bulan selama tiga bulan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *