Search
Sabtu 13 April 2024
  • :
  • :

Paket Bundling Internet RoaMAX Umroh – Takaful, Lengkapi Kenyamanan Konektivitas Digital Pelanggan di Tanah Suci

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam upaya mendukung kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital pelanggan yang bernilai tambah selama beribadah umrah di Tanah Suci, Telkomsel berkolaborasi bersama Asuransi Perjalanan Takaful Umum menghadirkan Paket Internet RoaMAX Umroh – Takaful, yakni produk bundling roaming internet Telkomsel dengan produk asuransi perjalanan Takaful Safari. Dengan paket tersebut, pelanggan Telkomsel yang sedang beribadah umrah dapat menikmati penawaran produk roaming internet dengan bundling asuransi perjalanan Takaful yang memiliki nilai manfaat hingga Rp 50.000.000.

Paket Internet RoaMAX Umroh – Takaful dapat diperoleh mulai dari Rp 295 ribu dan akan mendapatkan kuota data/internet roaming hingga 12 GB, serta masa aktif hingga 17 hari. Kuota data roaming dapat dinikmati di Arab Saudi hingga 10 GB dan di negara transit hingga 2 GB, yang mencakup Arab Saudi, Qatar, United Arab Emirates, Palestina, Turki, Mesir, Jordan, Israel, Singapura, Malaysia, Oman, dan Australia. Sedangkan untuk manfaat dari produk asuransi Takaful Safari hingga Rp 50.000.000 mencakup jenis perlindungan, seperti Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Cacat Tetap Karena Kecelakaan, Perawatan Medis Karena Kecelakaan, Gagal Berangkat/Penundaan Perjalanan, sampai dengan Kerusakan dan/atau Kehilangan Bagasi, dengan jangkauan wilayah proteksi mencakup Arab Saudi dan 12 negara transit.

Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, “Sebagai leading digital telco, Telkomsel berkomitmen untuk terus melampaui ekspektasi pelanggan dengan cara menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan mobile digital lifestyle yang customer centric. Berkolaborasi dengan Takaful Umum, kami menghadirkan penawaran paket bundling yang mendukung kenyamanan akses komunikasi digital melalui paket roaming internet bagi pelanggan yang menjadi jemaah umrah, sekaligus memberikan jaminan perlindungan selama perjalanan ibadah dengan produk unggulan travel insurance. Kami berharap, kolaborasi produk ini dapat membuka lebih banyak kemanfaatan yang maksimal dan bernilai tambah bagi pelanggan saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.”

“Dengan sinergi Telkomsel RoaMAX dengan produk asuransi perjalanan ibadah umrah Takaful Safari, Insya Allah kemanfaatan perlindungan risiko perjalanan umrah semakin dapat dinikmati banyak jamaah umrah,” tambah Sutrimo, Research Development & Technical Group Head Takaful Umum.

Pelanggan Telkomsel, baik pengguna Telkomsel PraBayar maupun pascabayar Telkomsel Halo, dapat membeli Paket Internet RoaMAX Umroh – Takaful melalui Aplikasi MyTelkomsel. Setelah mengatur jadwal aktivasi dan melakukan pembelian dari aplikasi, pelanggan akan menerima SMS berisi tautan ke laman aktivasi asuransi dan kode voucher khusus. Pelanggan kemudian dapat mendaftarkan diri untuk Asuransi Perjalanan Takaful dengan memasukkan informasi yang diperlukan pada laman aktivasi dan memasukkan kode voucher yang dikirimkan sebelumnya melalui SMS. Setelah melakukan aktivasi, pelanggan akan menerima e-Polis melalui email dan menikmati kenyamanan serta keamanan tambahan sesuai waktu dan masa berlaku paket yang dipilih.