Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Pembaruan Versi 2.5 Baru dari PUBG MOBILE Hadirkan Perubahan Multi-Peta Imagiversary

MAJALAH ICT – Jakarta. PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dengan pembaruan Versi 2.5 yang penuh fitur baru, meliputi mode merakit baru, World of Wonder, yang memungkinkan para pemain membuat konten in-game mereka sendiri, dari mode permainan hingga peta. Selain itu, area, item, dan hadiah baru akan hadir seiring dengan ulang tahun ke-5 PUBG MOBILE, pembaruan mode Payload dan mode Metro Royale, serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 yang membawa berbagai skin in-game baru untuk dicoba.

Hari ini PUBG MOBILE dengan senang hati mengumumkan World of Wonder, mode merakit bebas yang dilengkapi dengan fitur tanpa batas yang menawarkan pengalaman baru dalam bermain PUBG MOBILE. Akan meluncurkan versi beta pada 16 Maret, para pemain secara langsung dapat menikmati kesempatan untuk memasuki berbagai peta dan mode permainan sebagai bagian dari rilis World of Wonder. Selama fase beta World of Wonder ini, para pemain juga bisa mendapatkan kesempatan mengajukan diri sebagai kreator agar dapat mengakses fitur editing World of Wonder. Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut mengenai akses editing World of Wonder.

Pada tahap berikutnya dari pengujian World of Wonder, medan pertempuran akan menjadi taman bermain bagi para arsitek dengan empat landskap untuk dibangun dari awal, terinspirasi dari lokasi ikonik Erangel – Bird’s Perch, Coral Reef, Jade Realm, serta seluruh lanskap Erangel itu sendiri. Bangun kaki langit dengan berbagai objek, materi, dan jenis bangunan apapun dengan menggunakan sejumlah fitur yang didesain khusus untuk menyalin, menghapus, memutar, memperbesar dan memperkecil, terbang bebas, dan masih banyak lagi hanya dengan menggerakkan jari saja.

Dengan fitur yang lebih canggih, para designer game yang berbakat dapat menentukan sendiri parameter permainan, berkat adanya sejumlah perangkat dan obyek permainan yang mampu memperkenalkan mekanik dan cara bermain baru di game PUBG MOBILE! Para kreator di World of Wonder dapat menciptakan pengalaman yang mencakup berbagai genre permainan termasuk Arms Races, Deathmatches, Racing, Battle Royales, dan banyak lagi.

Namun jangan khawatir – bagi mereka yang merasa keberatan memulai dari awal, mereka dapat memulai dengan dua template permainan yang telah disiapkan: Mod Erangel, yang menampilkan format battle royale klasik, dan Mod Craft, yang akan bekerja sebagai Team Deathmatch 4v4 di peta baru yang dibuat menggunakan World of Wonder.

Meskipun fitur editing masih belum tersedia secara luas dalam versi beta, mulai dari 16 Maret, para pemain akan dapat menjelajahi peta dan mode yang telah dibuat oleh pemain lain untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat bangunan mereka sendiri di masa mendatang! World of Wonder memiliki daftar saran untuk menunjukkan rekomendasi bangunan paling populer yang patut dicoba.

Turut hadir dalam pembaruan versi 2.5 pada 18 Maret adalah perayaan ulang tahun ke-5 PUBG MOBILE, termasuk perubahan tampilan multi peta Imagiversary! Para pemain dapat mengucapkan selamat ulang tahun bagi permainan mobile battle royale favorit mereka dengan menuju ke dua Plaza imajinasi di Erangel dan bersaing untuk mendapatkan peti besar yang berada di tengahnya, atau mengunjungi 10 lokasi distrik imajinasi kecil yang terletak di sekitar Erangel dan Livik untuk mendapatkan hadiah suplai.

Empat item baru juga akan tersedia untuk menyemarakkan pesta, termasuk Block Cover warna-warni yang dapat melindungi pemain dari tembakan musuh atau digunakan sebagai jembatan penyeberangan, Supply Converter yang mengubah cadangan menjadi item dari musim-musim sebelumnya atau item serba baru, Trampoline Portabel yang melambungkan pemain ke udara, atau Dual-Purpose Cannon untuk menerbangkan benda yang dapat dilemparkan – serta pemain itu sendiri.

Selain itu, Pembaruan Versi 2.5 membawa pembaruan pada mode permainan Payload dan Metro Royale yang ada untuk meningkatkan pengalaman bermain, termasuk kendaraan berat baru pada mode Payload, serta consumable dan fitur berhadiah di mode Metro Royale.

Para pemain juga dapat mempersiapkan diri untuk Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Bulan 21 mendatang yang akan menghadirkan konten, hadiah, dan koleksi in-game skin baru.

Sesuatu yang spesial juga akan segera hadir di medan perang dalam beberapa hari mendatang untuk pemain yang suka menjalani hidup di jalur cepat. Nantikan pembaruan lebih lanjut sebagai bagian dari kolaborasi baru PUBG MOBILE dengan produsen mobil terkenal dan terkemuka di dunia yang akan segera diumumkan.

Pembaruan Versi 2.5 PUBG MOBILE akan segera tersedia di App Store dan Google Play Store.